SELEBRITI

Jadi Anak Tunggal - Putri Kesayangan, Ini 8 Potret Kebersamaan Ramzi Bareng Asila Maisa yang Beranjak Remaja

Senin, 24 Agustus 2020 11:22 Penulis: Dita Tamara

(credit: instagram.com/therealasilamaisa; instagram.com/abiramzi76)

Kapanlagi.com - Rumah tangga presenter kondang Ramzi dan Avi Basalamah memang dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring. Kebahagiaan mereka kian bertambah dengan hadirnya putri satu-satunya yakni, Asila Maisa Fatihah. Pernikahan mereka pada 2005 silam dikaruniai seorang anak perempuan yan memiliki paras cantik dan bakat yang luar biasa. Ya, Asila Maisa dikenal publik dengan gaya stylish-nya dalam berpakaian. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki bakat di dunia modelling dan suara yang merdu lho.

Meski mempunyai orangtua yang terkenal di dunia hiburan, ia tetap berusaha sendiri menuju karir yang sukses. Menjadi anak semata wayang, tentu membuat dara berusia 14 tahun tersebut terlihat begitu dekat dengan kedua orangtuanya, terutama dengan abinya, Ramzi. Berikut ini sederet potret kebersamaan Ramzi dengan buah hatinya yang kini beranjak remaja. Penasaran? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

 

1. Potret Imut Semasa Masih Kecil Bersama Abi

Diketahui anak perempuan akan mempunyai kedekatan dengan sang ayah. Begitulah kiranya hubungan yang terjalin antara Ramzi dengan sang buah hatinya. Mempunyai anak semata wayang, membuat Ramzi memberikan kasih sayang penuh kepada Asila.

Pada potret kali ini, memperlihatkan potret lawas Ramzi bersama Asila. Menyenderkan kepalanya ke sang Abi, Asila terlihat begitu imut dan terlihat manja kepada sang ayah.

2. Selfie Bersama Sang Abi

Mempunyai ayah yang humoris, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Asila nih. Seperti pada potret kali ini, mereka memamerkan kedekatannya dengan berselfie. Tak tanggung-tanggung, Ramzi terlihat memamerkan potret kocak bersama buah hatinya. Pada potret kali ini juga, Asila nampak masih polos dan menggemaskan.

3. Beranjak Remaja

Seiring berjalannya waktu, gadis kecil tersebut makin tumbuh besar dan menjadi remaja dengan paras yang cantik. Bahkan, Asila terlihat lebih tinggi dibanding sang ayah lho. Perempuan yang baru berusia 14 tahun itu juga sudah pandai mix and match outfit yang sering ia bagikan di akun instagram pribadinya. Rupanya, Asila memang seorang model dan sempat tampil di panggung pekan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week.

4. Jadi Putri Kesayangan

Jadi anak semata wayang, membuat laki-laki berusia 44 tahun tersebut berjuang sekuat tenaga untuk membahagiakan buah hatinya. Hubungan ayah dan anak yang satu ini memang mempunyai kedekatan yang luar biasa lho.

Seperti pada potret kali ini misalnya, momen menggemaskan ketika Ramzi mencoba menggendong Asila yang kini kian tumbuh semakin besar. Rupanya, Ramzi masih memperlakukan Asila bak putri kecilnya nih.

5. Bak Kakak Beradik

Kerap tambil kompak dan membagikan momen kebersamaan, tak heran jika Ramzi da Asila masih pantas terlihat bak kakak beradik nih. Asila juga nampak nggak canggung ketika bersama laki-laki yang dipanggilnya Abi itu. Momen manis sambil berpose memeluk sang ayah, mampu bikin warganet iri dengan keakraban mereka nih.

6. Umroh Bareng Keluarga

Sebagai kepala keluarga, Ramzi salah satu sosok yang baik untuk sang istri serta buah hatinya. Keluarga mereka juga kerap membagikan keharmonisan dan keromantisan bersama.

Pada potret kali ini, terlihat keluarga kecil tersebut mengabadikan ketika menunaikan ibadah umrah bersama. Ganteng sendiri di rumah, tentunya membuat Ramzi bahagia dikelilingi dua perempuan yang sangat cantik.

7. Liburan ke Luar Negeri

Kesibukannya di dunia hiburan, tak membuat Ramzi lupa untuk membahagiakan putri semata wayangnya dan sang istri tercinta. Ya, keluarga tersebut kerap melakukan traveling bersama ke luar negeri lho. Soal penampilan, keluarga Ramzi sudah tidak perlu diragukan lagi nih. Stylish abis!

8. Keluarga Kompak

Tumbuh menjadi perempuan remaja di tengah keluarga yang begitu bahagia, tentu membuat Asila begitu menyayangi kedua orangtuanya. Kecantikan Asila yang diturunkan dari orangtuanya juga makin terpancar. Layaknya seorang putri, Ramzi dan sang istri terlihat begitu menyayangi buah hatinya yang memiliki segudang bakat membanggakan tersebut. Benar-benar keluarga yang begitu kompak nih.

Itulah sederet potret kebersamaan Ramzi bersama putri semata wayangnya, Asila Maisa. Semoga, Asila tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orangtuanya ya.


REKOMENDASI
TRENDING