SELEBRITI

Jadi Antagonis, Choky Andriano Akan Perankan Raja di Sinetron Kolosal Angling Dharma

Kamis, 16 September 2021 22:14

instagram.com/@ck.andriano

Kapanlagi.com - Aktor tampan Choky Andriano memang sudah terkenal dengan sinetron kolosal yang dibintanginya sejak dulu. Kemampuan dan kualitas beraktingnya dalam memerankan tokoh kerajaan sudah tidak diragukan lagi. Kali ini Choky akan hadir dalam sinetron kolosal terbaru dengan judul 'Angling Dharma'.

"Bermain sinetron laga memang sudah sering banget, memerankan tokoh-tokoh ksatria, di sinetron sekarang saya berperan sebagai Syudawirat yaitu Raja Malwapati yang hanya bersifat sementara menjadi raja," tutur Choky Andriano.

Choky Andriano akan beradu akting dengan Diana Dee, Afdal Yusman, dan Alyrine Jasmine dalam sinetron 'Angling Dharma'. Diketahui sebelumnya jika sinetron ini sukses di Indosiar, namun selama pandemi ini sinetron 'Angling Dharma' ini ditayangkan melalui aplikasi maxstream.

1. Para Karakter 'Angling Dharma'

Choky juga menjelaskan peran yang akan dimainkan dalam sinetron ini. Rupanya dirinya akan memerankan peran antagonis.

"Saya memerankan tokoh jahat memiliki karakter yang temperamental, pendendam, sakit hati terutama setelah kematian sang istri," tambahnya.

Selain itu, Afdal Yusman akan menjadi Angling Dharma Raja Malwapati dengan karakter yang memiliki rambut panjang lurus, tampan, gagah dan kharismatik. Ada juga Diana Dee sebagai Dewi Sekar Wangi akan menjadi istri atau permaisuri Angling Dharma, Sri Ratu Malwapati.

"Sebagai permaisuri istri seorang raja besar saya dituntut tampil cantik dan anggun, penyayang, bermental baja dan cerdas," kata Diana Dee.

Sementara itu, untuk pemeran antagonis wanita akan diperankan oleh Alyrine Jasmine sebagai Siwa. Dirinya akan menjadi tokoh ilmu hitam yang secara fisik dituntut untuk memiliki penampilan muda dan cantik untuk menarik para lelaki.


REKOMENDASI
TRENDING