SELEBRITI

Rori Kembali Diculik, Apakah Kali Ini Bisa Diselamatkan? Ikuti 'Joe & Robot Kopi' Episode 7 di Vision+

Jum'at, 10 September 2021 21:18

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pilus dan Jindul berhasil kabur di episode sebelumnya untuk membalas dendamnya pada Joe dan Clara. Setelah kebur dari penjara, duo kriminal kembali menculik robot kopi untuk membalaskan dendamnya pada Joe, Clara, dan Rori.

Kali ini dendam Pilus dan Jindul lebih terencana karena sewaktu di tahanan, mereka sudah mempelajari tentang teknologi. Maka dari itu, kali ini Pilus dan Jindul nggak lupa untuk mematikan fitur-fitur robotik Rori supaya tidak terulang kesalahan yang sama seperti sebelumnya.

Joe dan Clara kemudian bersama mencari Rori semalaman. Dalam proses pencariannya Joe sempat putus asa karena tak bisa menemukan robot kopi Rori. Tapi seperti biasa, Clara selalu memberikan ide cemerlang pada Joe.

1. Upaya Menemukan Rori

Clara memberi saran pada Joe untuk menginformasikan pada followers Instagram Rori bahwa mereka sudah kehilanga Rori. Dari ide tersebut, Joe dan Clara berharap bisa dapat petunjuk dari para followers Rori.

"Clara itu orang yang punya sifat kebalikan dari Joe. Clara lebih tenang, dia selalu menjadi problem solving-nya Joe," ujar Lania Fira, pemeran Clara dewasa saat mendeskripsikan karakter yang ia perankan di Instagram Live Vision+ 28 Juli lalu.

Di satu sisi Rori yang masih berada di tangan Pilus dan Jindul ternyata masih aktif meskipun sempat diutak-atik oleh duo kriminal tersebut. Rori Disimpan di gudang lalu dirantai dan digembok, tapi robot kopi masih berusaha untuk kabur dari kriminal yang dipanggil Duo Kepo tersebut.

Akankah Rori berhasil kabur dari Pilus dan Jindul dengan sendirinya, atau bisakah Joe dan Clara memperoleh petunjuk yang diberikan followers Instagram Rori? Bagaimana dengan Pilus dan Jindul, apakah mereka mempunyai rencana lain selain menculik Rori? Saksikan cerita lengkapnya di episode 7 Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+.


REKOMENDASI
TRENDING