SELEBRITI

Semakin Menegangkan, Pilus Dan Jindul Beri Ancaman Bertubi-tubi Di 'Joe & Robot Kopi' Episode 6

Kamis, 02 September 2021 15:08

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di episode sebelumnya Rori si robot kopi berhasil diculik di acara Meet and Greet yang diadakan oleh Joe dan Clara. Hilangnya robot kopi tentu membuat panik Joe dan Clara. Om Teddy yang berusaha menenangkan juga ikut mencari robot kopi.

Tak hanya robot kopi Rori yang berhasil diculik, kali ini Joe juga ikut ditawan oleh duo kriminal Pilus dan Jindul setelah tertangkap basah nekat ingin merebut kembali Rori dari tangan mereka. Untungnya, Joe sempat memberikan sinyal berupa pesan singkat kepada Clara bahwa dirinya sedang dalam bahaya dan membutuhkan pertolongan.

Clara yang mendapatkan pesan dari Joe langsung menuju lokasi bersama Polisi dan ibunya Joe. Polisi pun langsung menelusuri tempat kejadian untuk mencari Joe. Pada awalnya polisi tidak mendapati adanya ciri-ciri penculikan di lokasi kejadian, sampai akhirnya mereka menemukan petunjuk 2 orang yang mencurigakan sedang memakai topi dan jaket miliki Joe. Polisi pun langsung meringkus duo kriminal, dan mereka juga berhasil menemukan Joe beserta tawanan lainnya di sebuah mobil tua di dekat Pilus dan Jindul diringkus.

1. Dendam Pilus dan Jindul

Setelah semua yang terjadi, alur cerita kembali ke masa di mana Joe dan Clara sudah dewasa. Rupanya setelah bertahun-tahun Pilus dan Jindul masih menyimpan dendam pada Joe dan Clara. Duo kriminal tersebut akhirnya memutuskan untuk kabur dari penjara untuk melampiaskan dendam mereka pada Joe dan Clara.

"Pilus dan Jindul sebenarnya adalah orang baik yang menghalalkan segala cara untuk bertahan hidup," kata Teuku Rifnu, pemeran karakter Pilus ketika menjelaskan niat jahat mereka di original series Joe & Robot Kopi pada kesempatan Instagram Live Vision+, 28 Juli lalu.

Lalu bagimana kisah selanjutnya dari original series Joe & Robot Kopi? Akankah Joe, Clara dan Rori bisa selamat dari ancaman bertubi-tubi dari duo kriminal Pilus dan Jindul? Saksikan lengkapnya episode 6 Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+.

Bagi kalian yang belum menyaksikan Vision+ Originals Joe & Robot Kopi dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!


REKOMENDASI
TRENDING