SELEBRITI

Grand Final Bigo Star Academy Akan Digelar Malam Ini, Mulai Ivan Gunawan Hingga Nikita Mirzani Akan Ikut Meramaikan!

Minggu, 29 Agustus 2021 17:00

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bigo Star Academy adalah sebuah ajang pencarian bakat berkualitas untuk menajdi seorang Top Influencer. CEO Goks Entertainment Njoto Suntono mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta yang sudah mendaftar di acara Bigo Star Academy dan juga kepada para juri dan pelatih di Event ini. Njoto Suntono juga berharap dapat membuat event-event baru yang bisa menjadi wadah kreativitas anak bangsa.

Pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu tahap audisi online berakhir untuk mencari 8 besar peserta Bigo Star Academy. Kemudian tahap 8 besar Bigo Star Academy ini berlangsung di tanggal 22-28 Agustus 2021 di Sotis Kemang Hotel, Jakarta Selatan. Di babak ini para peserta mulai mempertajam bakat mereka masing-masing dengan dilatih oleh para coach untuk mempersiapkan diri mereka tampil pada saat grand final nanti.

Peserta yang memiliki bakat menyanyi ada Refita Mega, Vista Vani, Jeje Silly, dan Gieya Alexandra. Untuk peserta yang memiliki bakat menari yaitu ada Cuk Dance, Ayu Aulia dan Rafadya, serta DJ USA peserta terakhir memiliki kemampuan dalam bidang Disk Jockey. Di tahap 8 besar Bigo Star Academy ini, dalam hal bernyanyi mereka telah diajari langsung oleh Rieka Roslan, Lucky Idol, Doddy Katamsi. Mereka juga mendapatkan pelatihan seperti koreografi dari Rafael Tan dan pengarahan gaya dari Adi Surantha.

Selain itu peserta mendapatkan ilmu-ilmu tentang public speaking, interpersonal skill, table manner dari Choky Sitohang dan juga mendapatkan kelas akting dari Indra Bekti dan Nikita Mirzani. Peserta juga berkesempatan langsung beradu akting dengan artis papan atas Nikita Mirzani. Kegiatan malam peserta diakhiri dengan sharing session soal seks edukasi oleh Zoya Amirin dan pengenalan diri peserta lebih dalam oleh Endah Hefeni Triwijayanti atau yang lebih dikenal dengan EHT.

1. Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Pada setiap sesi pelatihan, para coach memberikan poin tambahan untuk para peserta yang menjadi favoritnya di akhir sesi pelatihan. Poin tersebut dapat menaikkan posisi peringkat para peserta di Bigo Star Academy. Di saat penjurian, para peserta menunjukkan bakatnya masing-masing di depan Ivan Gunawan. Setelah itu para peserta diberikan komentar dan juga saran yang membangun agar mereka siap tampil dengan bakat yang ingin mereka bawakan saat grand final nanti.

Saat acara berlangsung, para peserta terlihat kelelahan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat. Tapi mereka juga terlihat tetap semangat untuk mengikuti pelatihan langsung dari pada coach karena ingin memberikan yang terbaik pada saat grand final nanti. Acara grand final akan dilaksanakan di ballroom Sotis Hotel Kemang, Jakarta, malam ini 29 Agustus 2021.

Pemenang Bigo Star Academy akan mendapatkan uang total senilai ratusan juta rupiah. Pemenang akan dipilih menjadi 3, The Winner of Bigo Star Academy dengan hadiah berupa uang senilai Rp 50 Juta, Runner Up 1 mendapatkan uang Rp 30 Juta, dan Runner Up 2 mendapatkan uang Rp 20 Juta. Semua peserta nantinya berkesempatan untuk dapatkan kontrak eksklusif dari Bigo Live selama 1 tahun dengan gaji setiap bulannya. Para management family punya kesempatan untuk merekrut para peserta Top 8 Bigo Star Academy saat acara ini berakhir.

"Bigo Live aplikasi live streaming dapat menjadi salah satu pilihan untuk menyalurkan bakat secara instan, karena Bigo Live adalah satu aplikasi yang peminatnya banyak banget di Indonesia dan banyak yang sudah berhasil sampai saat ini. Jadi apabila mereka sudah menjadi finalis dan menjadi pemenang di Bigo Star Academy, pastinya mereka dapat terus berkarya di kemudian hari untuk menjadi Top Influencer" ujar Ivan Gunawan saat wawancara di lokasi penjurian Bigo Star Academy.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING