SELEBRITI

Kronologi Haters Shandy Aulia Laporkan Balik Sang Artis, Berawal Tak Terima Nama Baiknya Tercemar

Sabtu, 28 Agustus 2021 20:50

Shandy Aulia dilaporkan oleh salah satu haters (credit: instagram/shandyaulia)

Kapanlagi.com - Drama antara artis Shandy Aulia dan salah satu hatersnya, Laura Aprilya Bakkara masih terus berlanjut. Setelah dilaporkan oleh ibu satu anak itu, kini Laura sudah menggandeng Kuasa Hukum dan siap membawa kasus ini ke ranah hukum.

Dikatakan oleh pengacara Aulia, kliennya merasa tidak terima karena namanya tercemar. Menurutnya banyak bukti yang beredar jelas di media soal Shandy Aulia yang melakukan doxing.

"Youtube itu ada buktinya, jelas per menit dan per detiknya. Terkait pencemaran nama baik udah jelas di situ ada mukaku lalu buka acara lagi di Kopi Viral, sampai nama Whats App saya dinamai musuh, jadi kurang apa lagi?" ujar Laura Aprilya, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/8) malam.

"Faktanya dari kemarin kan gak ada yang percaya, banyak banget netizen menyerang bahkan ke akun resmi kami, akhirnya menutup komentar. Karena gak ada gunanya berdebat, karena terlalu banyak orang percaya Shandy Aulia itu memposting itu karena perbuatan klien kami," imbuh Rinto Maha, kuasa hukum Laura.

1. Soal Laporan Shandy Aulia

Mengenai laporan Shandy Aulia terkait kliennya yang melakukan bullying, Rinto Maha pun buka suara. Menurutnya, kejadian yang dipaparkan oleh Shandy tak sesuai dengan fakta di lapangan.

Rinto Maha juga menjelaskan soal artis kata 'monyet' yang membuat Shandy Aulia geram. Menurutnya, kliennya sama sekali tak bermaksud menyerang putri Shandy, Claire, seperti itu.

"Saya juga pasti marah kalau anak saya dibully, itu naluriah. Tetapi pertanyaannya, apakah memang seperti itu kejadian yang sebenarnya? Ternyata tidak," ujar Rinto Maha.

"Memang klien saya ini komentar di IG-nya tetapi itu bukan pidana dan yang bicara 'monyet juga bisa manjat' juga bukan pidana. Kalau dibilang monyet bisa berenang masih tanda tanya, tapi kalau manjat jawabannya pasti benar. Bukan berarti ini bilang anaknya si Shandy itu monyet," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING