SELEBRITI

Berhasil Diculik, Bisakah Robot Rori Terselamatkan di Episode 5 'JOE & ROBOT KOPI'?

Jum'at, 27 Agustus 2021 22:10

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah menjadi lebih terkenal dan canggih, Rori si robot kopi jadi semakin bikin penasaran Pilus dan Jindul. Meski berkali-kali usahanya untuk menculik Rori gagal, Pilus dan Jindul tak pernah menyerah untuk melancarkan aksinya.

Kali ini aksi jahat mereka berhasil karena Pilus dan Jindul memanfaatkan kelengahan Joe dan Clara dengan menyamar di acara Meet & Greet yang diadakan oleh Joe dan Clara sendiri. Hilangnya Rori tentu membuat Joe dan Clara panik, dan langsung menghubungi Om Teddy untuk meminta bantuannya.

Om Teddy pun berusaha menenangkan mereka berdua dengan mengatakan Rori pasti bisa ditemukan. Keadaan pun semakin rumit karena daya baterai yang dimiliki Rori semakin menipis, sampai akhirnya Rori mari total yang menyebabkan Joe, Clara dan Om Teddy kehilangan jejak Rori.

1. Bisakah Joe, Clara dan Om Teddy Menyelamatkan Robot Rori?

Clara dan Joe kemudian terus berusaha mencari Rori dengan menyebarkan poster informasi kehilangan. Clara yang mulai bosan dan capek memutuskan untuk pulang terlebih dahulu. Hal ini kemudian menimbulkan pertengkaran di antara Joe dan Clara.

"Joe adalah anak yang selalu menggebu-gebu. Tidak bisa tenang kalau sudah menginginkan sesuatu. Dia akan selalu kejar apa yang ia mau meskipun harus berhadapan dengan situasi bahaya," kata Yusuf Mahardika pemeran karakter Joe Dewasa di IG Live Launching Joe & Robot Kopi, (26/07).

Lalu bagaimana cara Joe, Clara juga Om Teddy menemukan keberadaan Rori? Akankah Rori dapat kembali ke tangan mereka? Saksikan keseruan serta ketegangan Joe & Robot Kopi episode 5 eksklusif hanya di Vision+.

Original series ini dibintangi oleh aktor-aktris berbakat sebut saja Bima Sena berperan sebagai Joe kecil, Annisa Kaila berperan sebagai Clara kecil, Yusuf Mahardika sebagai Joe dewasa, Lania Fira sebagai Clara dewasa, Dennis Adhiswara sebagai Om Teddy, Ruth Marini sebagai ibunya Joe, Ira Wibowo sebagai ibunya Clara, Teuku Rifnu Wikana sebagai Pilus, dan Ephy Sekuriti sebagai Jindul dan ada juga komedian Mumuk Gomez dan Marshel Widianto, serta sebagai pengisi suara Rori (Robot Kopi) adalah Clarissa Tanoesoedibjo. Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Joe & Robot Kopi dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya termasuk episode 5 Joe & Robot Kopi, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp 10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi #Visionplus di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!


REKOMENDASI
TRENDING