SELEBRITI

Heboh Kemunculan Video dan Foto Choky Andriano Mesra dengan Wanita Lain, Sang Istri Murka!

Rabu, 14 Juli 2021 22:18

Choky Andriano diduga selingkuh dengan Intan Permata / Credit foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Aktor film laga / kolosal Choky Andriano saat ini sedang jadi sorotan publik. Alasannya karena kemunculan sebuah foto dan video ketika dirinya sedang bermesraan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Intan Permata. Padahal seperti diketahui, Choky sudah punya seorang istri bernama Icha.

Gara-gara hal itu, netizen pun menduga jika Choky telah main hati di belakang Icha. Dan untuk semakin memperkeruh keadaan, Icha juga sudah mengetahui hal ini dan terlihat begitu marah. Melalui postingan IG story-nya, Icha pun langsung melabrak wanita bernama Intan tersebut.

"Hellooooo intannn permata bisa angakat telepon atau balas WA saya? Apa selamanya kamu mau saya post semua kelakuan kalian, orangtuamu nanti malu karenamu," tulis Icha sambil menautkan akun IG Intan.

1. Balasan Santai Intan Permata

Menariknya, Intan sendiri tak diam saja namanya dimention oleh Icha. Ia membalasnya dengan santai tanpa rasa takut atapun bersalah karena menurutnya, Choky adalah temannya sejak lama.

"Silahkan saja kakak. Aku dengan @ck.andriano temen lama. Silahkan tanya sendiri," jawab Intan Permata santai.

Mendapati tanggapan Intan di atas, Icha tampaknya tak serta-merta percaya. Ia masih berusaha untuk menghubungi Intan melalui sambungan telepon dengan harapan untuk ngobrol langsung.

"Anda yang jawab kenapa saya yang malu ya! Istighfar mbak cantik tolong angkat teleponnya!" balas Icha lagi.

2. Klarifikasi Intan Permata

Saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com, Intan menjelaskan bila antara dirinya dan Choky tak ada hubungan apa-apa selain bersahabat. Keduanya sudah saling mengenal sejak lima tahun lalu.

"Di antara aku sama Kak Choky itu sahabat, kakak adik aja. Nggak ada lebihnya, nggak ada hubungan spesial. Kenal sekitar lima tahun lalu saat di acara syuting," kata Intan melalui sambungan telepon, Rabu (14/7/2021).

Mengenai video yang beredar, Intan Permata mengatakan bila itu terjadi saat mereka sedang reuni. Kebetulan Intan sempat lama berada di luar negeri sebelum kembali ke Jakarta.

"Setelah kerja bareng itu saya kan terus pergi ke luar negeri. Pas balik Indonesia kita ketemu karena kangen. Kita nggak cuma berdua kok, itu rame-rame," jelasnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING