Jadi Istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga Butuh Kesabaran Ekstra

Selasa, 08 Mei 2018 19:35 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga Butuh Kesabaran Ekstra Vicky Prasetyo - Angel Lelga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah 9 Februari 2018 lalu, Angel Lelga pun semakin mengenal sosok Vicky Prasetyo. Bagi Angel Lelga, bukan perkara mudah menjadi pasangan hidup Vicky Prasetyo. Sebab dibutuhkan kesabaran ekstra, untuk menghadapi tingkah konyol Vicky yang kadang aneh dan membuat dirinya kerap mengelus dada.

"Jadi istri Vicky itu butuh kesabaran ekstra. Karena kita tahu kan perilakunya dia itu seperti apa," kata Angel Lelga di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Angel Lelga akui menjadi istri seorang Vicky Prasetyo memang membutuhkan kesabaran ekstra © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAngel Lelga akui menjadi istri seorang Vicky Prasetyo memang membutuhkan kesabaran ekstra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain perilaku yang aneh, Angel mengaku juga harus menerima kelebihan Vicky saat berucap. Ia kerap melontarkan kata-kata kontroversial, yang hanya bisa dimengerti oleh dirinya sendiri.

"Saya pastinya harus menerima semua kelebihan dan kekurangan dia (Vicky). Termasuk dari ucapan-ucapannya yang aku juga enggak mengerti maksudnya apa," ucapnya.

Angel Lelga juga mengaku kalau terkadang ia masih tidak mengerti dengan kata-kata kontroversial dari sang suami © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAngel Lelga juga mengaku kalau terkadang ia masih tidak mengerti dengan kata-kata kontroversial dari sang suami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mantan istri siri Rhoma Irama menuturkan, setiap hari suaminya masih sering mengucapkan kata-kata kontroversinya. Baik itu di dalam rumah, atau selama beraktivitas bersama-sama. "Akunya sabar banget sih karena kadang suka enggak ngerti maksudnya atau artinya kalau dia ngomong apa gitu," ungkapnya.

Angel Lelga sudah berusaha untuk menghentikan serta merubah kebiasaan sikap dan perkataan Vicky Prasetyo. Namun semua yang dilakukannya selalu kandas. "Sudah aku coba untuk merubah diri. Tapi itu susah banget. Jadi yah aku harus banyak sabar aja," kata Angel Lelga.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

(kpl/lip/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING