SELEBRITI

Jadi Juara Indonesian Idol X, Lyodra Berterima Kasih dengan Kritikan Maia Estianty

Selasa, 03 Maret 2020 14:45 Penulis: Canda Dian Permana

Maia Estianty dan Lyodria © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lyodra Ginting akhirnya berhasil menjadi juara Indonesian Idol X atau musim ke-10. Perolehan voting Lyodra lebih unggul dari Tiara Anugrah yang harus puas berada di posisi runner up.

Menjadi juara Indonesian Idol X, Lyodra pun mengaku sangat senang dan bersyukur. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada keluarga dan para pendukungnya selama ini.

“Wow. Puji Tuhan luar biasa banget, senang banget ini semua pasti tidak lepas dari dukungan semua keluarga dan semua pendukung aku se-Indonesia yang senantiasa menemani aku dari awal audisi sampai sekarang menjadi pemenang Indonesian Idol. Terima kasih banyak,” ujar Lyodra saat jumpa pers usai Result & Reunion Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3) dini hari.

1. Terima Kasih Kepada Para Juri

Keberhasilan Lyodra meraih gelar juara Indonesian Idol X ini juga tentunya tidak lepas karena masukan dan kritikan para jurinya yakni Maia Estianty, Judika, Anang, Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. “Terima kasih kepada juri-juri yang hebat ini yang sudah mengkritik aku habis-habisan dari awal sampai akhir,” ungkapnya. 

2. Selalu Ingat Kritikan Maia Estianty

Namun dari semua masukan dan kritikan dari para juri yang selalu diingat Lyodra adalah kata-kata Maia Estianty. Ia pun berterima kasih dengan semua kritikan Maia Estianty selama ini sehingga dirinya bisa tampil lebih baik setiap minggunya.

“Apalagi bunda Maia yang selalu mengkritik aku selalu mengingatkan aku, selalu aku pegang (pesannya) sampai detik ini. Yang paling aku ingat (kritikan) bunda Maia pernah bilang Lyodra kamu ini belum punya rasa, kamu cuma bisa ngandelin teknik doang,” kata Lyodra.

“Jadi aku tahu hal-hal apa yang harus aku kurangin, hal-hal yang harus aku pertahankan, hal-hal yang aku harus tambahin. Itu semua karena masukan dari juri-juri yang hebat, luar biasa,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING