SELEBRITI

Jadi Juri Pop Academy, Armand Maulana - Soimah Bakal Berikan Komentar Berkelas

Sabtu, 12 Desember 2020 15:32

Armand Maulana dan Soimah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pop Academy salah satu ajang kompetisi yang kini sedang marak-maraknya untuk mencari bakat-bakat baru. Beda dari kompetisi sebelumnya, Pop Academy merupakan kompetisi yang fokus mencari bakat dengan genre musik pop berbeda seperti dengan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) atau Dangdut Academy.

Keseruan dalam ajang Pop Academy selain penampilan peserta yang sangat luar biasa, juri dari Pop Academy ini juga terpilih dari industri musik pop Tanah Air.

1. Juri Pop Academi

Pada malam nanti, Selasa 12/12) juri Pop Academy yang tayang di Indosiar akan menghadirkan penyanyi terkenal. Ya, Armand Maulana, Anji, Rayi RAN, Diana Putri, dan juga Soimah bakal memberikan konmentar-komentar berkelas.

Selain berikan komentar berkelas, ke lima juri ini juga nantinya akan selalu mendorong dan berika motivasi untuk para peserta agar terus lebih bersemangat untuk bisa lolos di Pop Academy selalunjutnya.

2.

Hingga sampai saat ini, Pop Academy berjalan dengan seru yang di mana acara dimanjakan dengan penampilan-penampilan peserta yang luar biasa. Nggak hanya sekedar tampil, para peserta juga berikan penampilan yang memukau.

Yang lebih serunya lagi, ajang kompetisi Pop Academy ini juga dihibur dengan keseruan dari para juri atau host. Seperti dengan beberapa waktu lalu Rizky Billar ditantang nyanyikan lagu Melly Goeslaw al hasil suaranya bikin sedih.

Nah, buat KLovers jangan sampai ketinggalan Pop Academy yang tayang nanti malam, kamu juga bisa banget tonton penampilan peserta yang lain di sini. Kamu juga bisa dukung idolamu lho. Kalian juga bisa vote dengan cara klik di sini untuk dukung idola kesayangan!


REKOMENDASI
TRENDING