SELEBRITI

Jadi Korban KDRT, Nabila Ratu Mengaku Dicekik Saat Hamil Anak Pertama

Rabu, 10 Februari 2021 17:14

© Instagram.com/nadiaratu

Kapanlagi.com - Ratu Nadia akhirnya buka suara tentang kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan sang suami pada dirinya. Ia mengaku mendapat kekerasan secara fisik dari Alfath Fathier.

Kekerasan yang ia dapatkan dari pemain Persija Jakarta tersebut ternyata tak hanya sekali atau dua kali. Ia mengaku bahwa sang suami kerap memukuli dirinya. Bahkan, kelakukan kasar Alfath semakin menjadi saat mengetahui dirinya akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

"(Tanggal) 30 Desember yang sudah saya laporkan di Polsek , udah visum, tapi saya belum naikkan ke penyidik, soalnya saya waktu itu pikir takutnya nanti baikan atau apa segala macam," tuturnya, dikutip dari Insertlive.com pada Rabu (10/2/2021).

1. Dicekik Saat Hamil

Lebih parahnya, Nadia juga mebgalami kekerasan di saat mengandung anak pertama mereka. Ia mengaku didorong dan dicekik oleh sang suami. Padahal saat itu Alfath juga tahu bahwa dirinya tengah hamil.

"Yang bikin nyeseknya ini nih. Kalau aku pribadi sebenarnya tidak masalah. Aku nggak pernah masalah untuk di pukul ya, menurut aku itu bisa berubah. Tapi kalau tega pukul saat hamil udah nggak bisa maafin lagi sih," imbuhnya.

2. Laporkan Polisi dan Gugat Cerai

Kejadian yang ia alami saat hamil itu membuat Nadia membulatkan tekadnya untuk melaporkan sang suami ke pihak berwajib. Tak hanya itu, ia juga telah mengajukan gugatan cerai pada Alfath.

"Sudah (gugat). Aku penginnya buru buru selesai, karena aku yang gugat harus di Bandung ya (Pengadilan Agama). Sejauh ini masih dalam proses," lanjutnya.

(kpl/sep)


REKOMENDASI
TRENDING