SELEBRITI

Jadi Mentor Team Boys X FACTOR, Ini 7 Potret Kekompakan Bunga Citra Lestari dengan Danar dan Alvin

Senin, 14 Februari 2022 11:33

Potret Kekompakan Bunga Citra Lestari dan Team Boys (Credit: Instagram/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari (BCL) didapuk sebagai juri X FACTOR sekaligus mentor bagi para kontestan di Team Boys. Hingga kini, di Team Boys tersisa dua kontestan, yakni Danar Widianto dan Alvin Jonathan.

BCL terus memberi dukungan kepada dua kontestan tersebut. Melalui beberapa kiriman di Instagram yang dibagikan, kedekatan serta kekompakan mereka sebagai mentor dan kontestan pun terlihat.

Dukungan yang diberikan oleh BCL sebagai mentor pun beragam, mulai dari latihan, menyemangati, hingga memberikan tambahan kepercayaan diri saat akan tampil. Ingin lihat potret kedekatan BCL dengan Danar dan Alvin X FACTOR? Yuk, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Kompetisi Dimulai

Danar Widianto, sebagai salah satu kontestan yang lolos babak audisi X FACTOR cukup mencuri perhatian publik. Bahkan, nama Danar beberapa kali trending sejak awal kemunculannya dengan lagu Dulu.

Kontestan asal Banyumas itu masuk ke dalam Team Boys dengan mentor BCL. Saat itu, Danar Widianto pun langsung mengunggah foto bersama sang mentor sebagai tanda kompetisinya di X FACTOR dimulai.

"Kini kompetisi besok berkreasi," tulis Danar Widianto di kolom caption.

2. Latihan Bareng

Perjalanan BCL sebagai mentor bagi Team Boys berjalan hingga sekarang. Kini, kontestan dalam Team Boys tersisa dua orang, yakni Danar Widianto dan Alvin Jonathan. BCL membagikan suasana kocak dan seru saat latihan bareng.

Dalam Instagram Story tersebut, terlihat Danar sedang latihan vokal, sementara Alvin sedang push up. BCL membagikan momen tersebut lengkap dengan emotikon tertawa.

"Kelakuan yang satu latihan vocal yang satu push up," tulis BCL dengan mention ke akun Instagram dua anak didiknya tersebut.

3. Kebersamaan BCL, Danar, dan Alvin

Tak hanya latihan, BCL tak ragu untuk membagikan momen kebersamaan bareng Danar Widianto dan Alvin Jonathan. Selfie bertiga yang diunggah melalui Instagram Story semakin memperlihatkan kedekatannya.

4. BCL Menyemangati Para Kontestan

Sebagai mentor, wajar jika BCL menyampaikan kata-kata penyemangat kepada para kontestan, terutama yang berada di Team Boys. Seperti pada Gala Live Show ke-3, Senin (31/1/2021) BCL menyemangati Danar Widianto dan Alvin Jonathan yang lolos pada babak tersebut.

"Semangat terus untuk @dnr.widianto_ & @alvinxjo berjuang di @xfactoridofficial," tulis BCL sebagai caption.

5. Tetap Menyemangati Kontestan yang Tereliminasi

Pada Gala Live Show ke-3 itu pula, anak BCL di Team Boys, Evra tereliminasi. BCL pun tetap menyemangati anak didiknya tersebut untuk memulai jalan baru di dunia musik Indonesia.

"Untuk @evra_official semangat untuk memulai perjalanan yang baru di dunia musik Indonesia..," lanjut BCL masih di kiriman yang sama.

6. Pesan-Pesan untuk Team Boys

Tak hanya melatih skill, BCL juga menyampaikan pesan-pesan positif untuk Team Boys. BCL berpesan agar mereka tetap berani dan bisa menjaga diri.

"Be fearless.. Be kind.. Be You.. Proud of you Boys," pesan BCL melalui caption Instagram.

7. Kekompakan Team Boys

Meski sama-sama bersaing sebagai kontestan, Team Boys terlihat kompak untuk tetap saling dukung. Di atas panggung mereka berkompetisi, tapi di belakang panggung tetap saling rangkul.

KLovers, itulah potret kekompakan Bunga Citra Lestari dengan Danar dan Alvin dalam Team Boys X FACTOR.


REKOMENDASI
TRENDING