SELEBRITI

Tak Lagi Jalani Kemoterapi, Ini 8 Potret Aisha Anak Denada di Hari Pertama Sekolah - Jadi Momen yang Dinantikan

Jum'at, 11 Februari 2022 16:44

Potret Aisha Aurum putri Denada yang tampak semangat di hari pertama sekolahnya (credit: Youtube Denada Official)

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan Aisha Aurum, putri semata wayang Denada kini telah berangsur-angsur membaik. Aisha kini diketahui sudah tak lagi menjalani kemoterapi, tapi tetap harus rutin check up ke dokter. Di kondisinya yang seperti saat ini, Aisha Aurum sudah mulai bisa beraktivitas seperti anak-anak pada umumnya.

Terbaru, melalui vlog di kanal youtube miliknya, Denada mengabarkan kondisi terbaru Aisha yang kini sudah mulai bersekolah. Aisha yang telah menunggu momen itu, tampak sangat gembira di hari pertama dia bisa berangkat ke sekolah.

Seperti apa potret Aisha Aurum putri Denada yang tampak semangat di hari pertama sekolahnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Jadi Momen yang Dinantikan

Bisa berangkat sekolah ternyata jadi hal yang sangat dinanti-nantikan Aisha Aurum. Pasalnya selama tinggal di Singapura, hari-hari Aisha hanya dihabiskan dengan berdiam diri di rumah dan pergi ke rumah sakit. Aisha menjalani hal tersebut tiga tahun lamanya, hingga keadaannya kini telah membaik dan diperbolehkan sekolah.

2. Merasa Bersyukur

Karena akhirnya bisa bersekolah, Aisha Aurum sangat merasa bahagia. Sebagai bentuk ekspresi bahagia, Aisha dan Denada tak henti-hentinya mengucap syukur. "Kalau bukan karena Allah yang inginkan, ini (berangkat ke sekolah) ga akan terjadi..." ujar Aisha.

3. Berangkat Diantar sang Ibu

Di hari pertamanya bersekolah, Aisha Aurum diantar sang ibu, Denada. Selama di perjalanan di dalam mobil Aisha tak henti-hentinya mengucap syukur dan berkata bahwa dia sangat bahagia. Ketika sampai di sekolah, Aisha yang digandeng Denada tampak melompat-lompat kecil kegirangan.

4. Sangat Antusias

Di hari pertamanya bersekolah, Aisha Aurum terlihat sangat antusias. Setelah berjumpa petugas di sekolahnya, Aisha terdengar sigap dan penuh semangat, petugas yang menanyakan namanya.

5. Semangat di Hari Pertama Sekolah

Tak sekadar antusias, Aisha Aurum juga begitu bersemangat di hari pertama dia bersekolah. Terbukti Aisha terlihat sangat bersemangat menaiki tangga di sekolahnya yang memang berada di perbukitan. Karena bersemangat, Aisha sama sekali tak tampak lelah menapaki anak tangga yang cukup tinggi itu.

6. Pulang Sekolah dengan Perasaan Senang

Denada kembali menjemput Aisha Aurum ketika pulang sekolah. Saat melihat sang ibu datang, Aisha tampak melompat kegirangan. Hal ini seolah pertanda bahwa sekolah hari pertamanya sangat berkesan dan menyenangkan.

7. Ceritakan Pengalaman Sekolah Hari Pertama

Saat berada di mobil untuk perjalanan pulang, Aisha Aurum tak berhenti cerita soal hari pertamanya di sekolah. Aisha bercerita tentang aktivitasnya di sekolah dan perjumpaannya dengan teman yang dia anggap best friend. Denada tampak sangat bahagia mendengar cerita putrinya.

8. Denada Tulis Pesan Menyentuh

Hari pertama sekolah Aisha Aurum ternyata tak saja berkesan bagi sang anak. Bagi Denada, mome Aisha bisa berangkat sekolah ternyata juga jadi momen yang berkesan dan sangat dia syukuri.

"Hari pertama Aisha sekolah yang bener-bener berkesan banget. Udah lama kami sekeluarga tunggu-tunggu. Alhamdulillah, Allah perkenankan terjadi," tulis Denada.

Itulah sederet potret Aisha Aurum putri Denada di hari pertama dia bersekolah. Kita doakan semoga, Aisha sehat terus dan tambah pintar, ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING