SELEBRITI

Sempat di Swab, Aisha Putri Denada Masuk Ruang Emergency dan Harus Opname di Rumah Sakit

Senin, 26 Juli 2021 22:19

Aisha & Denada - Credit: instagram.com/denadaindonesia

Kapanlagi.com - Melalui sebuah unggahan pada akun Instagram pribadinya, Denada membagikan kabar terbaru mengenai putrinya, Shakira Aurum Winata atau yang kini telah berganti nama menjadi Aisha.

"Ga disangka2. Melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba2 harus opname. Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya (alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)," tulis Denada dalam caption unggahannya pada 24/7 lalu.

Diketahui bahwa Aisha juga sedang berjuang untuk pulih dari kanker darah yang ia derita sejak tahun 2018 lalu. Saat ini Aisah sedang melakukan pengobatan agar bisa lepas sepenuhnya dari penyakit yang juga disebut sebagai leukimia tersebut.

Unggahan Denada tersebut mendapat simpati dari sejumlah rekan artis. Audy Item, Melaney Ricardo, hingga Angel Lelga mengungkapkan dukungannya melalui kolom komentar.

"Bu semangat yaa… princess cepat sembuh ya," tulis Angel Lelga. "Aamiin Yaa Robbal Alamiin, makasih sayang aku," balas Denada.

1. Sudah di Rumah

Aisha & Denada - Credit: instagram.com/denadaindonesia

Meski begitu, Denada bersyukur bahwa saat ini Aisha sudah berada di rumah lagi. Ia menuturkan bahwa kini Kondisi Aisha sudah lebih baik.

"Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa," tulis Denada.

2. Ucap Terima Kasih

Aisha & Denada - Credit: instagram.com/denadaindonesia

Denada mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu merawat Aisha. Terakhir, ia juga mengucap doa agar selalu diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Terimakasih buat semua rekan kerja yang udah sangat pengertian selama aku nemenin Aisha di RS kemaren. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Ok. Bismillah. I’m ready to dance with you again," pungkasnya.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING