SELEBRITI

Seperti Bacakan Dongeng, Denada Ceritakan Kondisi Jerry Aurum Kepada Putri Tercintanya

Sabtu, 08 Januari 2022 15:10

Instagram @denadaindonesia

Kapanlagi.com - Tidak mudah bagi penyanyi Denada untuk menjelaskan kondisi mantan suaminya, Jerry Aurum yang kini berada di penjara kepada kepada sang anak, Aisha. Sebelum memberitahu Aisha tentang kondisi ayahnya, Denada sempat berkonsultasi kepada temannya.

"Dia (Aisha) tahu beberapa waktu lalu, belum lama aku cerita mengenai keadaan papahnya. Walaupun cerita aku udah lama banget dari kejadian, jadi awal-awal, aku suka bohong sama dia, akhirnya aku sempat konsultasi sama temenku, ngobrol," kata Denada di studio PO, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2021).

1. Tak Ingin Sang Anak Bersedih

"Jadi aku cerita curhat, aku bertanya gimana caranya supaya aku bisa cerita sama Aisha karena aku takut dia down sedih. Akhirnya dikasih tahu, itu kasih taunya itu memakan waktu dua Minggu. Aku kasih taunya pelan pelan aku ceritanya," tambah Denada.

Tak ingin Aisha bersedih mengetahui kondisi ayahnya, Denada punya cara sendiri untuk untuk menceritakan kisah mantan suaminya itu kepada sang anak. Denada menceritakan tentang kondisi Jerry kepada sang anak seperti membacakan dongeng.

2. Ingin Sang Anak Tetap Hormati Ayahnya

"Awalnya dari dongeng, aku rutin dongeng ke dia (Aisha). Awalnya aku cerita, akhirnya dia benar-benar mengetahui keadaan papahnya," kata Denada.

Denada punya alasan sendiri kenapa ia harus menceritakan kondisi mantan suaminya itu kepada anak tercintanya. Sebagai seorang ibu, Denada ingin Aisha tetap menghormati Jerry Aurum dan memaafkan segala apa yang sudah dilakukan oleh ayhanya.

3. Tanggung Jawab

"Tapi aku selalu bilang sama Oma, dari keluarga papahnya, bahwa jangan khawatir aku bilang, aku janji ini jadi tanggung jawabku Insya Allah terus memastikan Aisah mencintai dan menghormati papahnya. Apapun yang terjadi," kata Denada.

"Alhamdulillah lancar cukup baik baik saja walaupun dia kaget. Tapi Alhamdulillah enggak sampe ke reaksi yang kita tidak inginkan. Karena ya itu tadi ngomong gitu proses," tutup Denada.

4. Jalani Pengobatan

Diketahui bahwa Aisha juga sedang berjuang untuk pulih dari kanker darah yang ia derita sejak tahun 2018 lalu.

Saat ini Aisah sedang melakukan pengobatan agar bisa lepas sepenuhnya dari penyakit yang juga disebut sebagai leukimia tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING