SELEBRITI

Disebut Calon Besan, Ini 8 Potret Kedekatan Lesti & Margin Wieheerm yang Persahabatannya Makin Awet Setelah Punya Anak

Jum'at, 11 Februari 2022 19:33

Potret kedekatan Lesti dan Margin Wieheerm (credit: instagram/marginw)

Kapanlagi.com - Lesti dan Margin Wieheerm diketahui telah bersahabat sejak lama. Sejak melajang, hingga akhirnya menikah, dan kini sudah menjadi ibu, persahabatan Lesti dan Margin Wierheerm tetap awet. Bahkan, bisa dibilang persahabatan mereka kini terlihat makin erat.

Beberapa waktu lalu, Lesti dan Margin Wieheerm juga terlihat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya berdua, Lesti dan Margin juga turut mengajak pasangan serta anak masing-masing. Menariknya, dalam salah satu postingan Rizky Billar, suami Lesti tersebut menyebut Margin dan Ali Syakieb sebagai calon besannya.

Jadi penasaran kan, memangnya seperti apa sih kedekatan Lesti dan Margin Wieheerm, sampai-sampai kelak mereka ingin berbesan? Daripada makin penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potret kedekatan Lesti dan Margin Wieheerm berikut ini.

1. Disebut Calon Besan

Lesti dan Margin bersahabat bertahun-tahun lamanya. Mereka juga mulai menjadi ibu di waktu yang cukup berdekatan. Kebetulan juga, Lesti melahirkan bayi laki-laki, kemudian Margin melahirkan bayi perempuan. Wajar jika kemudian, keduanya berencana berbesan di masa depan.

2. Penuh Kehangatan

Setelah menjadi ibu, persahabatan antara Lesti dan Margin terlihat semakin erat. Hal ini terlihat pada momen pertemuan pertama mereka setelah menyandang status ibu yang terasa begitu hangat. Bahkan tak saja Lesti dan Margin, suami mereka yaitu RIzky Billar dan Ali Syakieb kini juga terlihat akrab bak sahabat.

3. Sudah Seperti Saudara

Lesti dan Margin sudah bersahabat sejak mereka belum menikah. Di kala masih sama-sama melajang, persahabatan Lesti dan Margin sering curi perhatian. Pasalnya, karena sangat dekat, dua sahabat ini justru tampak seperti saudara, kakak beradik.

4. Saling Menyayangi

Bersahabat begitu dekat, Lesti dan Margin tak segan tunjukkan rasa sayang satu sama lain. Lewat postingan masing-masing, Lesti dan Margin sering mengungkapkan rasa sayang dan rindu pada sahabatnya. Seperti ketika Lesti berulang tahun, Margin membuat postingan dengan kalimat ucapan selamat ulang tahun yang menyentuh buat Lesti.

5. Kerap Habiskan Waktu Bersama

Sama seperti persahabatan kebanyakan, Lesti dan Margin juga kerap habiskan waktu bersama. Di sela-sela kesibukan masing-masing, mereka selalu sempatkan bertemu, terutama di momen-momen spesial seperti saat bridal shower Lesti.

6. Selalu Kompak

Sebagai sahabat, Lesti dan Margin juga selalu terlihat kompak. Mereka selalu saling mendukung satu sama lain. Hal ini terlihat saat salah satu di antara mereka sedang melalui fase penting. Seperti di momen pernikahan Margin, Lesti tampak memberikan dukungannya dengan menjadi bridesmaid.

7. Selalu Ada di Momen Penting

Sudah bersahabat sedemikian dekat, Lesti dan Margin selalu hadir di peristiwa penting sahabatnya. Tak sekadar datang dan menjadi saksi, Lesti dan Margin tampak saling memberi restu dan dukungan.

8. Friendship Goals

Persahabatan Lesti dan Margin kerap jadi sorotan. Bukan saja karena keduanya merupakan selebriti terkenal, melainkan juga karena mereka terlihat selalu kompak dan saling mendukung. Tak heran, jika lantas banyak yang menganggap persahabatan Lesti dan Margin sebagai friendship goals.

Itulah sederet potret persahabatan Lesti dan Margin. Gimana KLovers, memang sudah cocok jadi besan kan?


REKOMENDASI
TRENDING