SELEBRITI

Jadi Pasangan dalam 'SAMUDRA CINTA', Cut Syifa Baru Tahu Mischa Chandrawinata Suka Manja

Kamis, 12 November 2020 11:53 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

(Credit: instagram.com/mischach)

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA masih terus jadi favorit pemirsa SCTV. Begitu dicintai, tak heran kalau sinetron ini sampai masuk dalam nominasi Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2020.

Selain kisahnya yang berliku, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet idola pemirsa. Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa di antaranya. Mereka bahkan mengaku baru saling mengenal lebih dalam saat terlibat di sinetron ini.

1. Dewasa dan Manja

Ya, bagi Cut Syifa, ia baru tahu betapa Mischa adalah sosok yang dewasa sekaligus manja.

"Ada beberapa hal yang aku baru tahu sih. Mischa tuh kadang bisa dewasa banget, maksudnya bijak. Di satu sisi kadang manja tapi in the good way ya," terangnya dilansir dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (12/11).

2. Tulus dan Baik

Tak hanya itu, Mischa juga orang yang baik dan tulus di mata aktris 22 tahun ini. "Tapi baik, so far sampai sekarang aku ngelihatnya orangnya baik banget dan tulus banget," imbuh Cut Syifa.

3. Nggak Menyangka

Rasa terkejut dirasakan pula oleh Mischa. Ia mengaku tak menyangka bisa nyambung ngobrol dengan Cut Syifa.

"Nggak akan nyangka akan nyambung sih ngobrol sama dia dan dari karakternya dia sendiri dia juga sangat easy going, murah senyum dan baik banget," terang Mischa.

4. Tak Gampang Mengeluh

Sudah dipuji tulus, Mischa juga melontar pujian yang sama. Terlebih, Cut Syifa bukanlah sosok yang gampang mengeluh.

"Tulus sama juga dia juga tulus. Dia bukan tipe yang suka ngeluh. Jadi kalau misalkan dia kayak begitu (ngeluh) karena capek banget emang fisik. Tapi abis itu dia inget sendiri kalau nggak boleh ngeluh," pungkas aktor bermata indah ini.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING