SELEBRITI

Mischa Chandrawinata Blak-Blakan Ngaku Depresi Pasca Putus dari Jessica Mila, Kabur ke Bali Mabuk-Mabukan

Selasa, 01 Desember 2020 22:22

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Pesinetron Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila sempat menjalin hubungan asmara. Nahas, kisah cinta mereka harus berakhir di tengah jalan. Kala itu, Mischa tak banyak berkomentar meski ditanya oleh fans pun awak media.

Nah rupanya, setelah putus dari Mila, Mischa sempat mengalami masa-masa yang sangat berat. Ia bahkan sempat hampir depresi. Fakta itu diungkapkannya sendiri ketika jadi bintang tamu di channel Youtube Daniel Mananta Network, Senin (30/1) kemarin.

"Setelah putus sama Jessica Mila, emang kedengarannya klise banget, kayak 'Ya elah cuma putus cinta doang'. It is really depressing dan itu emang suatu penyakit yang kadang-kadang tuh orang suka nganggap enteng doang. Padahal menurut gue patah hati tuh berat banget," ungkap saudara kembar dari Marcell Chandrawinata ini.

1. Kabur ke Bali

Saking galaunya, Mischa bahkan sampai memutuskan untuk pergi dari Jakarta dan kabur ke Bali seorang diri. Ia bahkan tak memberi tahu siapapun tentang kepergiannya saat itu.

"Waktu gue putus sama Mila, gue hit rock bottom banget. Akhirnya gue kabur ke Bali, nggak ngomong sama siapapun, tiba-tiba ilang aja dari bumi dan pengen sendiri," sambungnya.

2. Mabuk-Mabukan

Di tengah-tengah kegalauannya, Mischa lantas terjerumus pada pergaulan dan aktivitas yang salah. Ia blak-blakan sempat mabuk-mabukan demi bisa melupakan kenangan pahit yang baru saja dialaminya.

"Di sana, di Bali bersama dengan orang-orang yang gue nggak kenal sama sekali, gue inget semua yang gue lakuin salah waktu itu. Gue coba wash away all the problem with alcohol," tutup Mischa.


REKOMENDASI
TRENDING