SELEBRITI

Sama-Sama Jadi Istri Mischa Chandrawinata di 'SAMUDRA CINTA', Ini 9 Adu Gaya Cut Syifa dan Angela Gilsha

Rabu, 09 September 2020 09:11

Cut Syifa, Angela Gilsha dan Mischa Chandrawinata (credit: Instagram.com/mischach/)

Kapanlagi.com - Memasuki episode ke-368 pada 7 September 2020 kemarin, sinetron SAMUDRA CINTA masih menjadi tontonan favorit masyarakat. Tak hanya kisah cinta antara Samudra dan Cinta yang menarik perhatian, melainkan juga perjalanan cinta tokoh Ariel, Vina dan Intan tak kalah jadi pasangan favorit yang dinanti penonton setia.

Sejak hadirnya toko Intan yang diperankan oleh artis cantik Cut Syifa di SAMUDRA CINTA, sinetron ini memang semakin menarik para penontonnya. Cut Syifa beradu akting dengan Mischa Chandrawinata yang berperan sebagai Ariel. Chemistry keduanya yang begitu erat terjalin. Seringkali membuat penonton terbawa perasaan. Saling dijodohkan satu sama lain di dunia nyata begitu diharapkan oleh warganet.

Terlebih baru-baru ini tokoh Intan dan Ariel telah resmi jadi pasangan suami istri. Namun sayangnya Intan menjadi istri kedua Ariel yang sebelumnya telah menikah dengan Vina, diperankan Angela Gilsha. Keduanya pun pada akhirnya sama-sama jadi istri Ariel yang terlihat saling cemburu saat melihat sang suami dengan istri lainnya.

Terlepas dari dunia peran tersebut, Cut Syifa dan Angela Gilsha memang dikenal sebagai artis cantik dan populer. Gaya mereka pun sama fashionable di setiap momen, serta saling tunjukkan keakraban bareng pemain di SAMUDRA CINTA.

Penasaran adu gaya keduanya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Sama-Sama Jadi Istri Ariel di 'SAMUDRA CINTA'

Di sinetron SAMUDRA CINTA Angela Gilsha dan Cut Syifa memang dipasangkan dengan tokoh Ariel, diperankan oleh Mischa Chandrawinata. Angela Gilsha yang  berperan sebagai Vina dengan karakter antagonisnya ini sejak awal tidak merestui hubungan suaminya dengan tokoh Intan.

Sedangkan Ariel, sebenarnya tak menaruh perasaan pada Vina dan lebih mencintai Intan. Keduanya pun akhirnya resmi jadi pasangan suami istri di SAMUDRA CINTA. Sampai saat ini Vina masih mencoba untuk menjauhkan Ariel dari Intan. Sedangkan Intan yang diperankan Cut Syifa cukup ikhlas menerima perlakukan istri pertama sang suami dan selalu mengalah.

2. Punya Chemistry Kuat dengan Lawan Main

Chemistry yang terbangun antar pemain di SAMUDRA CINTA memang terjalin kuat. Nggak heran apabila dengan chemistry yang begitu epik para pemain SAMUDRA CINTA menjadikan tayangan layar kaca ini jadi tontonan favorit masyarakat.

Salah satunya chemistry Cut Syifa, Angela Gilsha dan Mischa Chandrawinata yang tak kalah mencuri perhatian penonton. Saking ngena banget, cukup banyak penonton terbawa perasaan hingga dibikin gemas saat melihat peran mereka.

3. Jalin Keakraban di Balik Layar

Meski di dunia peran Cut Syifa dan Angela Gilsha terlihat tidak akur, nyatanya di balik layar sinetron SAMUDRA CINTA keduanya juga kerap menunjukkan keakraban mereka. Namun baik Cut Syifa ataupun Angela Gilsha memang sama-sama tidak mengunggah potret kebersamaan melalui postingan akun sosial media pribadi. Hanya saja, Cut Syifa seringkali membagikan keakraban mereka melalui story Instagram pribadi.

4. Berwajah Cantik dan Menawan

Cut Syifa dan Angela Gilsha memang dikenal sebagai artis dengan wajah rupawan dan menawan. Tak hanya cantik, bakat keduanya di dunia peran tidak dapat diragukan lagi begitu memukau. Lewat aktingnya di sejumlah sinetron dan film, membuat Cut Syifa sempat masuk nominasi Aktris Utama Paling Ngetop hingga Pemeran Wanita Terpuji Serial Drama.

Sedangkan hal yang sama juga diraih Angela Gilsha yang juga masuk nominasi Aktris Pendamping Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed. Keduanya pun dapat dibilang sebagai artis berprestasi dan juga menawan.

5. Punya Karakter Berbeda di Dunia Peran

Seperti diketahui sebelumnya, Cut Syifa juga dikenal sebagai artis yang kerap memainkan peran protagonis di sejumlah judul sinetron serta film. Sebut saja seperti sinetron JANGAN PANGGIL GUE PAK HAJI yang berperan sebagai tokoh Laila.

Sedangkan Angela Gilsha populer dan kerap mendapatkan tawaran main sinetron dengan karakter antagonisnya. Saking lekat dengan peran antagonis, peran Angela bahkan sering membuat gemas penonton.

6. Bergaya Simple

Cut Syifa dan Angela Gilsha juga kerap menunjukkan gaya simple mereka seperti sejumlah potret unggahan di akun sosial media pribadi. Keduanya sering tampil natural tanpa makeup tebal yang memperlihatkan wajah cantik yang begitu memesona.

Seperti potret ini saat Cut Syifa dan Angela Gilsha berpose di depan kamera dengan busana simpel mereka. Cukup menawan bukan KLovers? Tak heran apabila cukup banyak warganet memuji kecantikan keduanya melalui akun Instagram pribadi.

7. Beda Usia 5 Tahun

Meski usia keduanya berbeda 5 tahun, nyatanya Cut Syifa dan Angela Gilsha sama-sama cukup epik membangun chemistry di dunia peran. Seperti diketahui Cuts Syifa lahir pada 18 September 1998 yang kini berusia 21 tahun. Sedangkan Angela Gilsha lahir pada 2 Juli 1994, kini berusia 26 tahun. Perbedaan usia tersebut tak menjadi penghalang kedekatan dan keakraban mereka di luar peran sinetron SAMUDRA CINTA.

8. Memesona Dalam Balutan Makeup Tebal

Sering berpenampilan natural, namun sesekali Cuts Syifa dan Angela Gilsha juga mengunggah potret mereka saat menggunakan makeup tebal. Seperti potret ini saat keduanya tengah melakukan pemotretan yang mengharuskan mereka memakai makeup tebal agar semakin menawan. Sama-sama cantik ya KLovers?

9. Punya Senyum Manis

Dua artis cantik ini juga memiliki senyum manis seperti dalam potret ini. Melihat senyuman manis tersebut sejumlah warganet memuji keduanya melalui akun sosial media pribadi mereka. Angela Gilsha sendiri juga dikenal sangat hobi melakukan travelling alam dan memiliki banyak koleksi tanaman. Sedangkan Cut Syifa terlihat tertarik mengoleksi aneka jenis bunga mulai dari anggrek hingga mawar.

Nah itulah 9 adu gaya Cut Syifa dan Angela Gilsha yang Sama-sama Jadi istri Mischa Chandrawinata di SAMUDRA CINTA. gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING