SELEBRITI

Jadi Adik Dylan Carr di 'SAMUDRA CINTA', Ternyata Ini Loh Kakak Asli Cut Syifa - Siblings Goals Banget

Selasa, 01 September 2020 14:44

Cut Syifa, Dylan Carr, Randy Putra dan Teuku Anwar (credit: Instagram.com/cutsyifaa/)

Kapanlagi.com - Sederet nama artis di sinetron SAMUDRA CINTA memang semakin populer dan naik daun. Salah satunya Cut Syifa yang berperan sebagai Intan dengan beradu akting bersama Mischa Chandrawinata. Kedua pemain SAMUDRA CINTA ini bahkan sukses membuat baper penonton sampai berharap benar-benar menjalin asmara di luar sinetron.

Terbilang sinetron cukup baru sejak 2019 lalu, kini tayangan layar kaca SAMUDRA CINTA masih jadi tontonan favorit masyarakat. Memasuki episode 357 sejak 30 Agustus lalu, sinetron ini semakin menghadirkan kisah menarik dan membuat penasaran penonton. Tak heran apabila sederet nama pemain di SAMUDRA CINTA semakin populer dan tenar di masyarakat.

Seperti artis cantik Cut Syifa yang cukup banyak mendapat sorotan dengan perannya sebagai Intan. Sebab chemistry antara Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata, lawan mainnya tersebut memang sukses membuat penonton terbawa perasaan. Tak hanya dengan Mischa Chandrawinata, Cut Syifa juga beradu akting bersama Dylan Carr yang berperan sebagai Doni yang tak lain kakak dari Intan.

Chemistry antara kakak adik ini pun terbilang cukup epik layaknya sibling goal banget. Namun ternyata di luar dunia peran, Cut Syifa juga memiliki kakak laki-laki yang cukup akrab dan dekat satu sama lain.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan keduanya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

1. Punya Dua Kakak Kandung

Artis cantik bernama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Dimana kedua kakak laki-lakinya bernama Randy Putra dan Teuku Anwar. Kedua kakak Cut Syifa sendiri memiliki paras tampan tak kalah dengan sang adik yang juga berparas cantik. Tak jarang cukup banyak warganet menyebut keluarga Cut Syifa dengan visual menawan dan rupawan.

Randy Putra dan Teuku Anwar tak ikut terjun ke dunia hiburan seperti sang adik dan memilih karir lain sesuai passion mereka. Dimana Randy Putra terlihat lebih tertarik di dunia bisnis. Sedangkan Teuku Anwar cukup aktif membuat konten Youtube di akun pribadinya yang mendapat banyak subscriber.

2. Dekat dengan Sang Kakak

Hubungan kakak dan adik ini terlihat akrab dan harmonis satu sama lain di setiap momen. Kebersamaan Cut Syifa dan kedua abangnya ini memang sering diunggah melalui akun Instagram pribadi dan sukses menarik perhatian warganet. Tak jarang kebersamaan keduanya bak pasangan kekasih lantaran saking dekat dan akrab. Lihatlah dalam potret ini saat Cut Syifa berpose bareng kakaknya, tampak begitu manis bukan KLovers?

3. Siblings Goal

Saking akrab dan dekatnya Cut Syifa bareng kedua kakak laki-lakinya ini hubungan kakak adik selebriti tersebut kerap mendapat julukan sebagai siblings goal banget. Pasalnya ketiganya begitu kompak dan akur satu sama lain yang tak jarang membuat iri sejumlah warganet. Bahkan di sela-sela kesibukan satu sama lain baik Cut Syifa dan sang kakak saling menghabiskan waktu bersama baik sekedar hangout ataupun bersantai di rumah.

4. Temani di Setiap Momen

Jadi adik bungsu, tak heran jika Cut Syifa begitu sangat di sayang kedua kakak laki-lakinya. Begitu pula dengan artis cantik berusia 21 tahun ini yang juga tak canggung mengungkapkan rasa sayangnya pada kedua abangnya melalui akun sosial media pribadi.

Sesekali bahkan kakak Cut Syifa menemani sang adik di sejumlah momen seperti dalam potret ini. Dimana Cut Syifa tengah menghadiri salah satu acara perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Abangnya yang bernama Teuku Anwar juga menemani sang adik. Menariknya penampilan kakak Cut Syifa tersebut justru banyak mendapat sorotan lantaran memiliki paras tampan.

Tak hanya itu saja kedua abangnya pun sesekali datang berkunjung ke lokasi syuting sang adik. Tak heran apabila dengan dukungan keluarga sampai saat ini Cut Syifa sukses meraih kepopuleran di dunia hiburan tanah air.

5. Kompak Banget

Kekompakan antara kakak beradik seleb ini memang sudah tak diragukan lagi begitu manis di setiap momen. Baik saat hangout ataupun santai di rumah keduanya sesekali tampil dengan busana senada yang membuat hubungan antara Cut Syifa dan dua abangnya makin erat terjalin. Lihatlah dalam potret ini saat Cut Syifa tampil serasi dengan sang kakak, akur banget bukan KLovers?

6. Jadi Adik Kesayangan

Memiliki dua kakak laki-laki yang begitu sayang dengan adik perempuannya ini memang bikin siapapun pengen punya abang. Seperti sebelumnya Cut Syifa memang cukup banyak mendapat kasih sayang dari kedua kakaknya yang begitu menjaga sang adik. Bahkan meski kini kakaknya sudah berumah tangga, terlihat kasih sayang bagi adik cantiknya tersebut terasa tak berkurang. Cut Syifa pun turut mengantarkan sang kakak menuju altar pernikahan pada beberapa waktu lalu.

7. Hangout Bareng

Hangout bareng layaknya menjadi salah satu cara menjaga hubungan antara kakak beradik ini untuk tetap akrab satu sama lain.lihatlah dalam potret ini saat Cut Syifa menghabiskan waktu bersama kedua abangnya serta rekan. Terlihat bukan saja memiliki hubungan antara kakak beradik melainkan juga bak teman sekaligus sahabat bukan KLovers?

8. Sama-Sama Kece dan Stylish

Penampilan Cut Syifa dan kakaknya ini terlihat sangat kece dan stylish dengan gaya casualnya. Pose fierce seperti dalam potret ini membuat keduanya makin menawan dan memukau. Unggahan tersebut bahkan cukup banyak mendapat komentar positif dari warganet yang terpesona dengan pasangan kakak beradik selebriti ini.

Nah itulah 8 potret kebersamaan Cut Syifa dan kakak kandungnya yang sukses mencuri perhatian. Siblings goals banget bukan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING