Jadi Suami Tyas Mirasih, Raiden Yang Bagian Masak

Minggu, 09 Juli 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Suami Tyas Mirasih, Raiden Yang Bagian Masak Raiden dan Tyas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kini telah resmi menjadi suami istri setelah menjalani akad nikah yang sah pada Sabtu pagi (8/7). Setelah akad nikah, keduanya memamerkan buku nikah sekaligus menjawab pertanyaan dari media seklaigus menunjukkan kemesraan.

Dalam wawancara tersbut, Tyas dan Raiden menjawab pertanyaan seputar bulan madu, rencana punya anak, serta rumah tangga mereka nantinya. Lalu mau berbulan madu ke manakah aktris FTV dan sang suami?

"Honeymoon ke Europe tapi nggak dalam waktu dekat. Rencana September akhir. Karena ini Euro Trip jadi tiga mingguan, 21 hari," kata Raiden ditemui di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu siang (8/7).

Raiden dan Tyas akan bulan madu ke Eropa © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaiden dan Tyas akan bulan madu ke Eropa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat ditanya negara Eropa mana saja yang akan dikunjungi, Raiden malah meminta untuk melihat saja nanti di Instagram istri tersayangnya. Tyas pun menanggapi dengan saling menggoda.  "Pasti akan saya post di Instagram saya. Sekarang lagi terlalu sibuk ngurusin pernikahan sampai belum bisa bikin itenerary," ujar Tyas.

Ngomong-ngomong setelah menikah tentunya keduanya akan menjalani kehidupan berumah tangga sekarang. Tyas pun ditanya apakah dia bisa masak, dia malah bilang kalau Raiden lah yang akan bertugas sebagai chef sedangkan si cantik ini mengurus rumah biar seimbang.

"Yang masak saya. Dia masak air aja hangus. Dia belanja alat rumah tangga, saya bagian masak, ngasih dia makan," kata Raiden.

Tyas pun lalu melanjutkan pernyataan suaminya. "Karena dia suka masak, chef-chef-an lah haha. Chef buat saya," pungkasnya, bahagia.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING