Makna di Balik Mahar Emas 8 Gram Tyas Mirasih & Raiden Soedjono

Sabtu, 08 Juli 2017 16:43 Penulis: Soraya
Makna di Balik Mahar Emas 8 Gram Tyas Mirasih & Raiden Soedjono Raiden - Tyas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti salah satu artis cantik tanah air, Tyas Mirasih. Wanita berusia 30 tahun ini akhirnya resmi menikah dengan kekasih tampannya yang bernama Raiden Soedjono di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/7) pukul 11 siang tadi.

Proses ijab qabul pun berjalan sakral dan lancar. Tak seperti pada umumnya, rupanya Tyas dan Raiden sengaja memilih waktu siang untuk acara akad pernikahan mereka.

"Sebenarnya emang sengaja. Kalau orang bangun subuh jadinya nggak prima. Kalau akad jam 9, kita harus bangun 4 jam sebelum itu. Jadi kita pilih siang biar pas bangun matahari udah terbit. Jadi kita siap lahir batin," tutur Raiden. Tyas pun menyampaikan jika pilihan mereka ini memang anti mainstream.

Happy wedding Raiden & Tyas! © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHappy wedding Raiden & Tyas! © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pemilihan waktu akad bukan satu-satunya hal menarik dari pernikahan Tyas dan Raiden. Pasangan selebriti satu ini juga membuat publik bertanya-tanya tentang makna di balik mahar logam mulia seberat 8 gram.

Ditanya soal hal ini, Tyas pun menjawab, "Logam mulia 8 gram sesuai tanggal. Maharnya juga bentuknya 8." Mendengar hal ini, Raiden pun turut menimpali, "Tanggalnya bagus, alhamdulilah udah masuk bulan Syawal. Denger-denger kalau dilangsungkan bulan ini pernikahannya berkah."

Lebih lanjut lagi, Tyas juga mengungkapkan jika sebenarnya angka 8 adalah tanggal lahirnya. Secara kebetulan mereka sudah lama ingin menikah di hari Sabtu, dan ternyata impian keduanya berjalan lancar sesuai rencana. Well, sekali lagi selamat atas pernikahannya Tyas dan Raiden! ;)

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING