Tyas Mirasih Bakal Undang Para Mantan di Acara Pernikahannya

Rabu, 05 Juli 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tyas Mirasih Bakal Undang Para Mantan di Acara Pernikahannya Raiden - Tyas Mirasih © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah menjalin hubungan selama 2,5 tahun lamanya, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan yang akan digelar pada 8 Juli mendatang. Jelang hari besarnya itu, Tyas pun sempat menggelar pengajian di kediamannya kawasan Raffles Hills Cibubur, Rabu (5/7).

Suasana haru menyelimuti pengajian Tyas. Tak hanya Tyas yang merasa lega karena akhirnya akan melepas masa lajangnya. Tapi juga keluarga besarnya yang sangat merestui hubungan Tyas dan Raiden.

"Ya itu ya (lega). Keluarga juga. Karena mereka tahu Raiden banget kan. Maksudnya mereka melepas dengan orang yang mereka sudah tahu tepat buat aku. Itu juga bikin aku lega karena direstui sangat luar biasa oleh keluarga kedua belah pihak. Jadi ya tinggal satu step lagi saja. Minta doanya saja semoga lancar sampai hari H," ujar Tyas.

Suasana haru di pengajian Tyas © Instagram/whymomentsSuasana haru di pengajian Tyas © Instagram/whymoments



Sebelum bersama Raiden, perjalanan cinta Tyas memang berliku-liku. Beberapa kali menjalin hubungan dengan pria tapi selalu gagal. Mulai dari Lembu Eighties, Raffi Ahmad, Bams Samsons, Tria The Changcuters, pemain sepak bola Syamsir Alam sampai aktor Malaysia Keith Foo. Lalu apakah para mantan Tyas tersebut akan diundang ke pernikahannya nanti?

"Ada yang saya undang. Adalah. Pokoknya ada yang saya undang. Kita nggak ada masalah ya. Maksudnya kita masih ketemu ya pasti aku undang. Cuma kalau yang sudah benar-benar lost contact ya nggak usah lah tiba-tiba diundang. Kalau masih yang ketemu, namanya juga lingkungan masih suka sama," pungkasnya.

Pada momen pengajian itu, perasaan Tyas bercampur aduk. Di satu sisi Ia bahagia karena akhirnya mendapat restu dari orangtua, namun di sisi lain Ia juga sangat sedih karena sebuah alasan, yakni...

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING