Ini Alasan Tyas Mirasih dan Raiden Gelar Resepsi Dua Kali

Sabtu, 08 Juli 2017 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Tyas Mirasih dan Raiden Gelar Resepsi Dua Kali Raiden dan Tyas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Tyas Mirasih kini sudah resmi sebagai istri dari Raiden Soedjono. Keduanya sah menjadi suami istri setelah akad nikah pada Sabtu (8/7). Sesudah akad nikah keduanya pun bersedia menemui wartawan untuk membicarakan tentang akad nikah dan rencana resepsi.

Resepsi pernikahan Tyas dan Raiden ini memiliki konsep outdoor yang sudah menjadi cita-cita dari sang mempelai wanita. Tyas memang ingin di resepsi bisa membaur dengan tamu sehingga suasananya lebih oke dan dekat dengan alam. Katanya ini konsep mereka berdua.

"Berdua dong (konsepnya). Dari dulu aku udah bilang sama dia kalau nikah pengin outdoor. Raiden juga support dan mau," kata Tyas ditemui di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu siang (8/7).

Mengenai outfit yang dipakai, menurut Tyas ada 3 yang akan dia kenakan. Warna dan tone antara baju yang dipakai saat akad nikah dan resepsi. Resepsi sore hari memakai putih, yang kedua off white, gaun yang terakhir nude.

Tyas pakai 3 baju untuk akad nikah © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTyas pakai 3 baju untuk akad nikah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat akad nikah, tidak banyak terlihat selebritis yang hadir. Banyak yang bertanya apakah pernikahan Tyas dan Raiden ini memang ada kesan tertutup sehingga tak terlihat banyak teman dari kalangan artis. Tapi ini semua dibantah oleh keduanya.

"Akad lebih personal, nggak ada yang ditutup-tutupi. Cuma memang akad kita prefer keluarga dan sahabat dekat jadi halal bihalal langsung sekalian. Kan nggak lama habis lebaran," jelas Raiden.

Mengenai resepsi yang digelar sampai dua kali, Tyas bilang kalau ini demi kenyamanan tamu karena kapasitas venue tak bisa menampung semuanya. "Sama akses juga kalau digabungin semuanya bisa chaos. Sore keluarga dulu, malam baru teman-teman," pungkas Tyas.

Sekali lagi, happy wedding buat Tyas dan Raiden! :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING