SELEBRITI

Dikabarkan Jadi Tukang Parkir, Tarra Budiman Ungkap Sosok Adik Billy Syahputra

Selasa, 08 Januari 2019 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tarra Budiman © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sempat menjadi pembicaraan hangat, tentang Uta adik dari Billy Syahputra. Ya, dari video yang beredar memperlihatkan Uta menjadi seorang tukang parkir. Tentu saja berbagai reaksi pun bermunculan.

Hingga Billy Syahputra pun ikut disangkutpautkan. Banyak yang menilai jika Billy tidak perhatian pada sang adik. Melihat komentar seperti ini, sebagai seorang teman, Tarra Budiman pun berikan tanggapannya.

"Nggak lah, Billy orang yang sangat posesif sama kayak almarhum (Olga Syahputra). Mungkin di luar cuek, tapi di dalam sangat perhatian. Pas ke Jepang mungkin Bang Uta lagi nggak pengen ikut. Kalo dibilang nggak care saya nggak percaya sih," ungkap Tarra Budiman saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

1. Tidak Percaya

Namun saat dikonfirmasi tentang pekerjaan Uta, Tarra pun merasa video tersebut tidak benar. Ia tak percaya jika adik temannya itu menjadi tukang parkir. Tarra mengatakan hal tersebut hanya mengisi waktu luang saja.

"Nggak percaya lah, almarhum itu kan kaya bos. Duitnya nggak berseri. Kalau dibilang tukang parkir, bapak saya aja kerja jadi supir online, terus kenapa. Mengisi waktu yang kosong. Selagi halal kenapa," ucap suami dari Gya Sadiqah ini.

2. Sosok Uta di Mata Tarra

Ia benar-benar tidak percaya akan hal tersebut. Namun hal tersebut bisa saja terjadi melihat sosok Uta yang susah diprediksi. Tarra pun kemudian menceritakan bagaimana sosok adik dari Billy Syahputra ini.

"Gua tau di Instagram sih. Cuman kembali lagi, gue melihat Uta itu orang yang kalau Uta tuh seneng ngelakuin apa aja. Uta itu orang yang unpredictable. Kadang, karena dia orang yang sederhana. Suka main sama orang lain," ujar Tarra.

"Nggak milih-milih. Ketika gue lihat berita itu gue yang, ya udah Uta kan temennya emang yang teman komplek. Mau temen temen artis segala macem. Dia diajarin almarhum jangan pilih-pilih teman. Ya ketika gue melihat narasi, caption adiknya Billy segala macem kadang orang tuh nggak tahu di balik itu ada apa. Mungkin Uta lagi nongkrong di situ, ngumpul di toko itu, ngebantuin temennya kan nggak tahu,' pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING