SELEBRITI

Berbahagia, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Ungkap Arti Nama Sang Anak

Minggu, 30 Desember 2018 17:21 Penulis: Gogor Subyakto

Tarra Budiman & Gya Sadiqah. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tarra Budiman sekarang ini tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, pada hari Sabtu (29/12) kemarin, sang istri yakni Gya Sadiqah telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami lewat proses caesar. Saya menemani istri saya di dalam ruang operasi, Alhamdulillah berjalan dengan lancar," tutur Tarra saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12).

Menggelar preskon soal kelahiran anak mereka, Tarra dan Gya memang tampak begitu bahagia. Mereka pun bercerita soal proses kehamilan hingga arti nama sang buah hati. Penasaran?

1. Arti Nama Sang Anak

Gya Sadiqah pun sempat menjelaskan mengapa dirinya melakukan proses persalinan secara caesar. Selain itu, ibu muda tersebut juga mengungkapkan arti nama putrinya.

"Jam 8 pagi ada kontraksi, tapi kami enggak boleh pulang. Terus dari pagi sampai sore enggak ada pembukaan, karena memang prediksi kita Januari besok. Tapi dokter mesti lakuin caesar," ujar Gya.

"Kalea (Bahagia) Jada (pemberian Hadiah) dan Agyra (nama kami berdua yang baru dibuat). Berat 3,68 panjang 48cm," jelasnya.

2. Ketakutan Tarra Budiman

Tarra sendiri mengaku merasa takut tak bisa mengurus sang buah hati. Ia menjelaskan kalau dirinya syok melewati malam pertama bersama dengan putrinya. Meski begitu Tarra bersyukur anaknya sehat.

"Yang takut sebenarnya saya. Dia sering urus keponakan-nya. Yang syok itu saya. Kita cuman berdua tanpa ada keluarga. Ketika anak nangis, saya kebangun ayam. Walaupun sudah latihan gendong, jadi harus pelan-pelan. Netein ke dia ya saya belajar. Baru semalam sudah lancar. Alhamdulillah walaupun perempuan, anak saya jagoan netenya," pungkas Tarra.

3. Lahir 28 Desember 2018

"Halo dunia, telah lahir anak pertama kami, bidadariku bertambah satu lagi. Dia 'Kalea Jada Agyra' lahir tanggal 28 Desember 2018, jam 9.10 WIB. Berat 3 kg lebih sedikit, panjang 48 cm. Lahir dengan cantiknya, doakan dia sehat selalu, jadi anak sholeha dan selalu berteman dengan bahagia," tulis Tarra pada Sabtu (29/12).

Momen indah di keluarga kecil Gya-Tarra ini diabadikan oleh Ayudia Bing Slamet. Kini ibu dari Sekala ini memang tengah menekuni dunia birth-photography. Cukup banyak selebriti yang mempercayakan Ayudia mengabadikan momen kelahiran anak mereka.


REKOMENDASI
TRENDING