FILM INTERNASIONAL

Bermain di Film 'TERLALU TAMPAN' Adaptasi Webtoon, Iis Dahlia Tak Baca Komiknya

Minggu, 23 September 2018 10:27 Penulis: Rezka Aulia

Iis dan Marcellino akan beradu akting di TERLALU TAMPAN. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Kepopuleran webtoon Terlalu Tampan membuat komik kocak satu ini diangkat ke layar lebar. Dirilis oleh rumah produksi Visinema, TERLALU TAMPAN masih akan menyajikan drama komedi keluarga. Cerita yang disajikan nantinya tak akan jauh dari versi webtoon.

Para pemeran keluarga tampan ini pun telah dipilih dan diumumkan di acara PopCon Asia 2018. Marcellino Lefrandt (Pak Archewe), Iis Dahlia (Bu Suk), Tarra Budiman (Mas Okis), dan Ari Irham (Mas Kulin) dipercaya memerankan tokoh sentral dalam versi film. Berperan di film yang berasal webtoon populer apa tantangan bagi para seleb ini?

1. Iis dan Marcellino Tak Baca Webtoon

"Engga (disuruh baca webtoon) sih. Kita tuh udah expert. Baca skenario udah tau," ungkap Iis Dahlia yang memerankan Bu Suk saat ditemui di Popcon Asia, ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9).

Hal serupa ternyata juga dituturkan sang lawan main, Marcellino Lefrandt. "Ketika ditawarkan kalo ini based on webtoon, kita langsung berusaha untuk tidak membandingkan film dengan komik. Masing-masing ada nilai plusnya sendiri," jawabnya kompak.

2. Optimis Versi Film Akan Seru

Webtoon yang telah beredar sejak tahun 2017 ini ternyata kini telah mencapai tahap reading. Meski demikian, film TERLALU TAMPAN ternyata baru dijadwalkan tayang pada 2019 mendatang. Dari proses reading skenario ini, Iis mengaku optimis akan versi filmnya.

"Kita kan udah beberapa kali reading, kita mikir kayaknya seruan kita deh," ungkap pedangdut senior ini optimis.

"Kita kan live, kalo komik kan bahasanya bahasa gambar, which is kita keluarga emang keluarga rempong. Aku kan udah lama ga main film atau sinetron, di tengah kesibukan aku sekarang sempet mikir 'duh punya waktu ga ya?'. Tapi pas baca skenario.... 'ih mau deh!'," terang Iis antusias.

3. Marcellino Mirip Tokoh Archewe?

Sebagai pecinta dan kolektor komik, Marcellino sadar pro kontra pasti akan ada. Namun ia merasa tim di belakang layar pasti telah memilih dan meramu yang terbaik untuk TERLALU TAMPAN versi film. Namun ia sendiri mengaku memiliki beberapa kesamaan dengan sosok ayah yang tampan ini.

"Ini menarik banget karena saya kan pecinta komik, saya juga bikin komik. Begitu ditawarkan memang ditakdirkan hidupnya untuk berhubungan sama komik terus. Dan pas liat Archewe, usianya 44 tahun, kagetnya itu seusia saya," terang ayah Marshanda dalam sinetron Bidadari ini.

"(Archewe) Sangat memperhatikan penampilan, dia selalu menjaga look. In some case kalo mau ketemu orang, liat casingnya dulu. Ada kemiripan juga tapi ga semua. (Kalau) Archewe ini dia pengen berusaha tampil sempurna di depan wanita," pungkas Marcellino.

 


REKOMENDASI
TRENDING