Jadi Tukang Tahu Bulat, Rizky Febian Saingan Dengan Judika

Kamis, 24 Agustus 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Tukang Tahu Bulat, Rizky Febian Saingan Dengan Judika Rizky ©official RCTI

Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian tampil berbeda di acara HUT RCTI ke -28. Bertajuk Anniversary Celebration, penyanyi yang akrab disapa Iki itu akan terlinat dalam pementasan drama musikal bersama Judika, Rossa, serta para pemain-pemain sinetron Dunia Terbalik.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu mengatakan, keterlibatan dalam drama musikal tidaklah mudah. Bahkan, dia mengaku berakting dalam drama musikal lebih menguras otak. Tak sendirian, di atas panggung, putra dari komedian Sule itu akan beradu akting dengan Judika dan Rossa.

"Persiapan mental, fisik, dan materi nanti dibawakan seperti apa dan yang pasti di sini agak sedikit berbeda. Karena Iki, bang Judika dan Rosa terkait ada satu kayak drama musikal dan itu harus menguras otak karena harus baca dialog," kata Rizky Febian saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017).

Kolaborasi Rizky Febian, Rossa dan Judika di RCTI. ©official RCTIKolaborasi Rizky Febian, Rossa dan Judika di RCTI. ©official RCTI

Terlibat dalam drama musikal, baru pertama kali dia rasakan. Sebelumnya, setiap mengisi sebuah acara, Iki hanya tampil bernyanyi saja. Namun, walaupun baru pertama kali, drama musikal ini dijadikan pengalaman baru.

Apalagi, di drama musikal ini, peran Iki sangatlah unik. Dia berperan sebagai Maman. Seorang penjual tahu bulat yang bersaing dengan Judika.

"Di sini Iki berperan jadi Maman, tukang tahu bulat. Jadi ceritanya Iki kayak saingan lah sama bang Judika," katanya.

Dalam aksinya, Iki tampil memukau. Bahkan, melihat aktingnya di atas panggung, penonton seakan puas melihatnya. Padahal, sebelum tampil, Iki tak mempunyai waktu lama untuk berlatih. Namun, lantaran sudah memiliki chamistry dengan Judika dan Rossa, penampilan Iki pun bisa menghibur penonton.

"Latihan baru kemaren. Terus tadi juga sempat latian lagi. Ngalir gitu ajalah. Tadi juga udah janjian sama bang Judika nanti akan seperti apa, kayak gimana. Jadi nggak terpatok sama harus bener-bener dialog," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING