SELEBRITI

Kerap Tampil Bertopi, Rizky Febian Kurang Pede Warna Rambutnya?

Cinthya Septavy  |  Rabu, 03 Mei 2017 08:52

Kerap Tampil Bertopi, Rizky Febian Kurang Pede Warna Rambutnya?

Kapanlagi.com - Kabar gembira kembali datang dari penyanyi muda berbakat, Rizky Febian. Pasalnya di tahun 2017 ini Rizky kembali masuk nominasi dalam ajang Indonesian Choice Award 2017 yang digelar oleh stasiun televisi NET. Lalu seperti apa perasaan pria yang akrab disapa Iki tersebut?

"Alhamdulillah enggak nyangka bisa masuk NET 4.0, tahun kemarin juga baru dikasih tahu jadi nominasi terus tahun ini juga. Iki berpikir ya sudahlah, tahun ini bukan tahun Iki. Tapi tiba-tiba Iki dipanggil lagi NET untuk tampil," ujar Rizky Febian saat ditemui usai Preskon Indonesian Choice Awards 2017 di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

"Menampilkan lagu terbaru, Insya Allah Iki menampilkan Penantian Berharga dan Cukup Tau. Kebetulan Cukup Tau baru dirilis tgl 25 kemarin. Intinya seneng lah ditahun sekarang masih bisa berpartisipasi di acara yang besar ini. Enggak nyangka lah. Nominasi ini mau menang apa enggak dipikirkan karena nominatornya bagus-bagus," lanjutnya.

Rizky Febian belum pede dengan rambut pirangnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRizky Febian belum pede dengan rambut pirangnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Tak hanya soal karyanya di dunia musik yang menyita perhatian, penampilan Rizky Febian pun selalu membuat banyak pasang mata terpukau. Seperti kali ini, saat putra komedian Sule itu mengubah gaya rambutnya menjadi pirang. Eits, tapi benarkah ia merasa kurang percaya diri?

"Menang dua kali. Kalau sekarang enggak begitu memikirkan menang atau enggak. Kalau sekarang Alhamdulillah lebih ke berkarya. Udah masuk nominasi aja udah kebanggaan buat Iki. Apalagi disuruh satu stage bareng Raisa main di situ. Robin Thicke di situ. Jadi suatu kebanggaan," ungkapnya.

"Karena Iki belum nyoba, ini deg-degan. Masih belum pede kok. Kalau keluar masih pakai topi kok. Kecuali di acara kayak gini, karena enggak banyak orang yang tahu jadi masih berani. Kalau ketemu banyak orang masih suka pakai topi," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Anak Artis Ngumpul Lagi, Dulu & Sekarang Apa Bedanya?

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Produser U2 Beberkan Pengalaman Jual Album Lewat KFC di Indonesia

Caption Foto Instagram Mendadak Puitis, Ini Alasan Rizky Febian

Seru Eksplor Lombok, Rizky Febian Kaget Kulit Menghitam

(kpl/pur/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy

Rekomendasi Pilihan



Karena Coldplay tak memasukkan Indonesia dalam list tur mereka, maka artis Tanah Air pun berbondong-bondong terbang ke Bangkok untuk nonton, seperti salah satunya Rizky Febian.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -