Jadwal Padat, Ovy /rif Tunda Acara Resepsi di Bulan Januari

Selasa, 23 Januari 2018 07:00 Penulis: Tyssa Madelina
Jadwal Padat, Ovy /rif Tunda Acara Resepsi di Bulan Januari Ovy /rif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, musisi rock Ovy Rif membawa kabar bahagia di awal tahun ini. Sempat menduda, Ovy akhirnya melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita cantik bernama Marisa Azis. Melangsungkan akad nikah di Surabaya, Harry selaku manajer Ovy Rif pun menjelaskan bahwa istri sang musisi bukan dari kalangan publik figur.

"Udah kenal lama kita sering kerja bareng. Istrinya lebih ke suatu pekerja seni, bukan di entertain. Bukan dari model, bukan dari kalangan entertain," ungkap Harry, saat dihubungi melalui telepon, Senin (23/1).

Lantaran jadwal manggung yang padat, Ovy belum sempat melaksanakan pesta resepsi. Namun, Harry mengaku jika Ovy sudah memiliki rencana untuk menggelar acara resepsi di Jakarta bersama manajemen bandnya.

Ovy akan gelar resepsi diantara bulan Februari dan Maret. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaOvy akan gelar resepsi diantara bulan Februari dan Maret. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Setelah kita ada jalan beberapa kota. Mungkin di bulan Februari atau maret. Cuma karena memang jadwal penuh di januari ini," lanjut Harry.

Harry menuturkan bahwa acara resepsi yang digelar di Jakarta tersebut merupakan keinginan spesial dari istri Ovy. Wanita berusia 26 tahun tersebut ternyata merupakan penggemar boyband Korea yang berencana manggung di Jakarta dalam waktu dekat ini.

"Yang perempuan nonton Korea. Dia udah tahu ada band Korea datang ke Jakarta, lebih ke K-Pop dia. Nanti Ovy ada resepsi di Jakarta. Dengan teman-teman, manajemen, di jakarta," pungkas Harry.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING