Manajer Benarkan Jika Ovy /rif Sudah Menikah

Senin, 22 Januari 2018 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Manajer Benarkan Jika Ovy /rif Sudah Menikah Ovy Rif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia entertainment kembali mendapat kabar bahagia di awal tahun 2018 ini, di mana Ovy Rif telah kembali mengikat janji suci bersama perempuan idaman hatinya, Marissa. Yap, hal tersebut pun dibenarkan oleh sang manajer, Harry, di mana Ovy Rif telah menikah di rumah istrinya di Surabaya.

"Iya benar sudah menikah. Kemarin akad nikah di rumah mempelai wanita di Surabaya. (Kalau dari kalangan entertainment) Bukan, istrinya lebih ke suatu pekerja seni, bukan di entertain. Bukan dari model, bukan dari kalangan entertain," aku Harry, saat dihubungi melalui telepon, Senin (23/1).

Sang manajer juga mengungkapkan jika musisi rock tersebut telah menjalani hubungan dengan istrinya selama satu setengah tahun, sebelum memantapkan langkah menuju pelaminan. Bukan cuma itu saja, Harry menceritakan kalau manajemen Rif pun sudah mengenal istri Ovy.

Manajer Rif konfirmasi jika Ovy telah menikah dengan perempuan idaman hatinya di Surabaya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaManajer Rif konfirmasi jika Ovy telah menikah dengan perempuan idaman hatinya di Surabaya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Udah hampir satu tahun setengah. Lumayan udah lama, kita dari /rif manajemen juga udah kenal sama perempuan itu udah lama. Udah sering kita kerja bareng sama tim mereka," lanjutnya.

Harry menjelaskan kalau jarak jadi salah satu hal yang membuat hubungan Ovy dan Marissa seolah tak diketahui oleh banyak orang. Namun, Harry mengaku jika Ovy sudah memiliki rencana untuk menggelar acara resepsi di Jakarta bersama manajemen bandnya.

"Nggak. Kebetulan Ovy ada kerjaan di Jakarta dengan /rif. Istrinya namanya Marisa kebetulan stay di Bali dan Surabaya. (Kalau anak-anak kemarin) Nggak (ikut). Yang perempuan nonton Korea. Dia udah tahu ada band Korea datang ke Jakarta, lebih ke K-Pop dia. Nanti Ovy ada resepsi di Jakarta. Dengan teman-teman, manajemen, di jakarta," pungkas Harry.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING