SELEBRITI

Jadwal Pekerjaan Terlalu Padat, Widyawati Bikin Anak Khawatir

Sabtu, 15 September 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Widyawati / KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris senior Widyawati tetap menjalani aktivitas meski usia sudah tidak muda lagi. Berbagai aktivitas di dunia seni peran tengah dijalani oleh aktris 68 tahun itu, mulai dari dunia film hingga drama musikal. Bahkan, saking sibuknya di dunia seni peran, ibu dua anak itu harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Biasanya, setiap mendapatkan libur dalam pekerjaan, aktris yang pernah mendapatkan predikat Pemeran Utama Wanita Terbaik itu menghabiskan waktu bersama anak dan cucu di rumah.

"Ya biasa saja sih memang, memang agak berat sih ya kalau kita bicara tentang jadwal yang padat. Sekarang pandai-pandai kita aja kan disamping ini kan kita dari senin sampek jumat, sabtukan kita libur minggu kan kita kibur nah itu saya gunakan untuk istirahat kumpul dengan cucu-cucu gitu aja," kata Widyawati di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

1. Tips Menjaga Kebugaran

Demi menjaga kebugaran di tengah aktivitas yang cukup padat, istri dari almarhum Sophan Sophiaan itu mengaku rutin berolahraga. Setiap pagi, Widyawati selalu menyempatkan olahraga sebelum menjalani aktivitas.

"Saya biasakan pagi sebelum saya berangkat, saya tu pasti olahraga yang, pasti saya berusaha menarik energinya matahari. Jadi saya ngadep matahari terus saya olah raga. Olahraga orhiba, olahraga hidup baru. Gitu jadi ambil energi dari matahari sebelum jam sembilan yah," katanya.

2. Sering Dinasihatin Anak

Rupanya, aktivitas yang dijalani Widyawati begitu padat membuat kedua anaknya Romy Sophiaan dan Roma Sophiaan merasa khawatir. Dia mengaku sering diingatkan oleh kedua anaknya agar tak terlalu sibuk dalam hal pekerjaan. Apalagi, usia Widyawati kini sudah tidak muda lagi.

"(Yang lebih nasehatin) Nomor dua paling lebih. Iya karena dia tahu saya ini weak ya cepet sakit jadi mereka paling khawatir kalau saya sakit," kata Widyawati.

3. Ingin Anak Berkembang

Bagi Widyawati, kesibukan yang dia dapat sekarang adalah untuk memberikan motivasi kepada sang anak. Ia berharap agar para buah hati bisa lebih berkembang suatu saat nanti.

"Kita kan memberikan motivasi lah untuk ke depannya dia karena dia masih muda sekali, jadi dia masih jauhlah, masih lebih berkembang. Kenapa nggak kita memberikan satu masukan kebaikan untuk dia," tandas Widyawati.

REKOMENDASI
TRENDING