Jaga Penampilan, Muti Cherry Belle: Paling Penting Itu...

Senin, 31 Juli 2017 09:53 Penulis: Cinthya Septavy
Jaga Penampilan, Muti Cherry Belle: Paling Penting Itu... Muti Chibi ©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sebagai figur publik yang memiliki banyak fans, penyanyi muda yang satu ini sadar betul pentingnya menjaga penampilan. Adalah Mutiara Dewi, salah satu personel girl band Cherry Belle yang mengaku selalu mengutamakan penampilannya saat di depan kamera.
 
"Oh itu penting banget. Kalau kameranya terlalu jujur kadang fans salah fokus, ada jerawat dikit aja mereka pasti nanya. Sebelum live streaming aku pasti mempercantik dulu. Pakaian itu nomor 2, yang paling penting itu look dan personality," ujar Mutiara Dewi di acara Tren Live streaming dengan ZenFone Live, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kegiatan sehari-hari Mutiara Dewi pun selalu menarik perhatian fans, dari mulai urusan make up, memasak, cover lagu hingga kebersamaannya dengan para personel Cherry Belle yang lain. Hal ini tentu tak lepas dari peran fitur canggih yang ditawarkan oleh handphone-nya. Baginya, fitur tersebut sangat membantu terutama demi mempercantik penampilan.

Aktif di sosmed, Muti Chibi selalu jaga penampilannya ©KapanLagi.com®/Sahal FadhliAktif di sosmed, Muti Chibi selalu jaga penampilannya ©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli


"Biasanya fans aku suka kalau aku lagi di rumah, masak atau make up. Tapi yang rame lagi, kalau aku sama anak Cherry Belle. Selain itu aku suka ngerekam (videoin) lagi mengcover lagu. Sebenarnya untuk dandan setiap hari itu berat. Apalagi kalau setiap hari live streming, kan dandan mulu. Makanya diperlukan handphone canggih dengan fitur yang bisa mempercantik. Untuk publik figur, penampilan itu memang nomor 1," imbuh gadis yang akrab disapa Muti itu.

Muti juga menambahkan bahwa selain penampilan dan lokasi, faktor lain yang mempengaruhi kesuksesan live streaming adalah pencahayaan yang baik. Jika itu semua sudah terpenuhi, maka ia siap menyapa semua fans melalui live streaming.

"Kalau live streaming biar ditonton senang itu pertama harus cantik, kalau HP-nya seadanya ya kalian harus dandan. Baju, itu juga penting. Look itu biasanya orang pertama melihat dari look, baju. Lokasi, itu juga penting. Jangan sampai salah tempat. Kadang penonton bisa nanyain apa yang ada di sekeliling kita. Yang terpenting dari semua adalah pencahayaan. Karena kalau gelap, penonton sudah nggak suka," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING