Jaja Miharja Kagum Dengan Akting Aktor Ganteng Ini

Jum'at, 10 Februari 2017 01:59 Penulis: Cinthya Septavy
Jaja Miharja Kagum Dengan Akting Aktor Ganteng Ini Jaja Miharja © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Jaja Miharja, komedian dan juga presenter yang sudah malang melintang di dunia film. Kini di tahun 2017, Jaja siap kembali aktif membintangi beberapa judul film.
   
"Olahraga. Banyak juga kesibukan, ada film yang gak ada gambarnya. Animasi gitu. Kangen sekali. Insya Allah. Bulan ini dapat main film lagi. Iya di 2017. Ada SI JUKI, FROM LONDON TO BALI dan ini (GENERASI KOCAK 90AN VS KOMIKA). Senang sekali. Berarti masih ada orang yang cinta sama saya," ujar Jaja Miharja saat dijumpai di launching thriller GENERASI KOCAK 90AN VS KOMIKA, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Dalam film komedi terbarunya tersebut, Jaja Miharja berkomentar tentang para pemain baru. "Bagus-bagus. Saya bangga lah jadi ada pertarungan sama kita. Sama-sama. Tetapi yang jelas kita gak bisa jadi tokoh muda, jadi orang tua kalau gak engkong ya babe," imbuhnya.

Jaja Miharja menyukai akting piawai Reza Rahadian © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJaja Miharja menyukai akting piawai Reza Rahadian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Lebih lanjut Jaja pun mengungkap sosok aktor muda yang kini dikaguminya. Nama Reza Rahadian pun meluncur dari bibir komedian senior yang ngetop sebagai presenter kuis dangdut itu.

"Biasa ja. Semua sama. Saya suka pemain laki-laki yang mirip niru-niru. Reza Rahadian saya suka itu. Aktingnya bagus," ungkapnya.

Tak hanya film, Jaja juga berniat untuk kembali membawakan sebuah program TV. "Insya Allah. Gimana niatnya nanti. Bayangan sudah ada, cuma belum. Belum tekken (tanda tangan). Kalau anak banyak (komen). Cuma karena kita panggilan hati masih senang," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING