SELEBRITI

Jalan-jalan ke Turki, Hubungan UN1TY Semakin Lengket dan Saling Mengenal

Selasa, 29 Maret 2022 12:23

Hubungan UN1TY makin lengket selama di Turki (credit: instagram.com/un1ty_official)

Kapanlagi.com - Boyband Indonesia, UN1TY baru saja melakukan perjalanan ke Turki untuk syuting reality show 'UN1TRIP Goes To Turkiye. Selama seminggu berada di Turki, banyak pengalaman dan pelajaran yang didapatkan Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson.

Menurut Farhan, mereka menjadi saling mengenal satu sama lain dan semakin lengket. Karena setiap hari selalu bersama-sama.

"Kita makin mengenal satu sama lain. Makin banyak waktu buat bareng-bareng. Di sana kita juga jauh dari keluarga. Jadi l nghak bisa 'eh gue cabut dulu ya mau ke rumah orang tua' nggak bisa kan. Bangun (tidur) ketemu member. Makin lama makin dapat kelengketannya aja sesama member, makin klop," ujar Farhan saat jumpa pers virtual, Senin (28/3).

1. Mengenal Karakter Member

Hal senada juga disampaikan Ricky yang mengatakan semakin mengetahui karakter masing-masing member setelah melakukan perjalanan jauh. Kasih sayang antar para member juga semakin bertambah.

"Pertama yang didapat pengalaman terus kasih sayang antar member satu sama lain juga dan pastinya aku lihat semakin perjalanan jauh akhirnya bisa melihat karakter masing-masing dari member. Apalagi setelah sekian lama kita nggak melewati perjalanan jauh juga," ungkap Ricky.

2. Saling Melengkapi

Sementara itu menurut Fiki, mereka juga banyak belajar untuk saling melengkapi dan membantu satu sama lain ketika menghadapi kesulitan di negeri orang.

"Kita belajar untuk saling melengkapi gimana caranya di negara yang memang mungkin asing buat kita tapi kita harus bisa saling bahu membahu untuk bisa menghadapi semua rintangan. Memaknai arti nama UN1TY ini sebagai rumah bagi kita berdelapan," jelas Fiki.

3. Tempat Paling Berkesan

Selama kurang lebih seminggu berada di Turki, banyak tempat yang mereka kunjungi. Salah satu tempat yang paling berkesan bagi UN1TY adalah Hagia Sophia, tempat ibadah yang memang memiliki sejarah panjang.

"Destinasi yang paling berkesan buat aku selama di sana adalah Hagia Sophia, tempat yang suci. Jadi kenapa aku excited banget di sana ini salah satu negara impian aku. Vidio mewujudkan itu bersama UN1TY kita bisa trip ke sana Alhamdulillah," ungkap Ricky.

"Kalau aku sama kayak Ricky ya tempat yang paling berkesan menurut aku Hagia Sophia karena di samping keindahannya banyak belajar dari sejarahnya," timpal Fenly.

4. Wajib Dikunjungi

Selain Hagia Sophia, tempat wisata yang juga wajib dikunjungi di Turki tentunya Cappadocia. "Kalau menurut aku yang paling berkesan itu di Cappadocia. Banyak banget keunikan budaya dan juga sejarah yang kita pelajari di sana. Tapi dari keunikan itu kita belum bisa spill makanya jangan lupa nonton UN1TRIP di Vidio," ucap Fajri.

5. Tayang Eksklusif di Vidio

Penasaran bagaimana keseruan perjalanan UN1TY selama berada di Turki? Saksikan 'UN1TRIP Goes To Turkiye' yang tayang eksklusif di Vidio mulai 29 Maret 2022, setiap hari Selasa dan Jum’at pukul 16.00 WIB. Ada juga tayangan spesialnya setiap hari Minggu loh.

"Selain tayang episode di tiap hari Selasa dan Jum’at di jam 4 sore untuk teman ngabuburit ya. Setiap hari Minggu juga akan ada spesial live stream di Vidio. Ini juga satu kegiatan yang udah dirindukan lah sama fanbase UN1TY," tutup Dien Tirto Buwono, Chief Brand Officer 1ID Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING