HOME » EVENT

Jamie Miller Meriahkan SCTV Music Awards 2022, Afgan dan Andmesh Bersaing Memperebutkan Gelar 'Paling Ngetop'

Senin, 14 Maret 2022 11:45  | 

Raffi Ahmad



credit foto:dokumentasi pribadi SCTV MUSIC AWARD 2022




Kapanlagi.com - Tahun 2022 ini SCTV kembali hadir untuk memberikan apresiasi dari kiprah insan musik tanah air melalui ajang penghargaan bergengsi SCTV Music Awards. Sejak pada tahun 2003 silam dan setelah dua tahun sempat tertunda, SCTV Music Awards 2022 kembali hadir memberikan 11 penghargaan dengan gelar Paling Ngetop serta dua penghargaan spesial. Pagelaran SCTV Music Awards 2022 akan dihelat pada hari Rabu, 16 Maret 2022 LIVE pukul 20.00 WIB. Catat ya KLovers biar nggak ketinggalan, karena acara bakal spektakuler banget.

Akan ada penampilan sederet musisi lintas genre diantaranya Dewa19 feat Virzha, Afgan, JKT48, Tiara Andini, Mawar De Jongh, Lesti, Rizky Billar, Inul Daratista, Happy Asmara, Christie, Budi Doremi, Virgoun, UN1TY, Prinsa Mandagie, NdarBoy Genk, Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zinidin Zidan, serta J-Flow. Sejumlah aktor dan aktris yang mewarnai sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan turut hadir memeriahkan SCTV Music Awards 2022, antara lain Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Giorgino Abraham, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Angela Gilsha, Aqeela Calista, Natalie Zenn, dan masih banyak lagi.

Kejutan istimewa yang akan terjadi di pagelaran SCTV Music Awards 2022 akan dipandu Raffi Ahmad, Omesh, dan Yuki Kato ini. Jamie Miller yang populer lewat lagu Here’s Your Perfect tampil eksklusif di SCTV Music Awards 2022, hanya untuk pemirsa SCTV. Yakin nggak bakal oleng dengan kehadiran Jamie Miller?

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan pada penyelenggaraan tahun ini, SCTV melibatkan langsung sejumlah stake holders industri musik di Indonesia mulai dari radio, label musik, serta streaming platform untuk menentukan nominator yang masuk di setiap kategori SCTV Music Awards 2022 hingga proses polling penentuan pemenang. Tentunya keterlibatan pemirsa SCTV dalam memberi dukungan menjadi penentu bagi musisi dan lagu yang akan dianugerahkan gelar Paling Ngetop di tahun ini.

 

 

(kpl/dyn)





> KEMBALI KE DEPAN