FILM INTERNASIONAL

Cuplikan Perdana Film Live Action Terbaru 'PINOCCHIO' Tayang di Disney+ Hotstar September Ini

Jum'at, 11 Maret 2022 13:55 Penulis: Dian Eka Ryanti

credit foto: dokumentasi pribadi Disney+ Hotstar

Kapanlagi.com - Masih inget dengan film animasi PINOCCHIO? Kali ini Disney+ Hotstar telah merilis cuplikan perdana dari film live action terbaru PINOCCHIO, yang akan tayang secara eksklusif pada September ini. Pasti KLovers udah nggak sabar kan buat menyaksikan film PINOCCHIO, harus sabar ya menanti bulan September.

Sutradara dari film PINOCCHIO adalah Robert Zemeckis, ia merupakan pemenang Academy award lho. Robert kembali menghadirkan kisah favorit para penggemar, tentang perjalanan tak terlupakan boneka kayu yang ingin menjadi seorang anak laki-laki sungguhan. Cerita ini dikemas dengan begitu baik dan disuguhkan dalam format live action.

Film ini diproduseri oleh Robert Zemeckis, Derek Hogue, Andrew Miano, Chris Weitz dan Paul Weitz, bersama para produser eksekutif Jackie Levine, Jack Rapke, Alexandra Derbyshire dan Jeremy Johns. Jadi tak perlu diragukan lagi kalau film PINOCCHIO akan sangat spektakuler, antusias penonton pun akan sangat luar biasa. Jadi sayang banget buat dilewatkan.

1. Jangan Lewatkan

Pemain dari film live action PINOCCHIO akan diperankan oleh aktor-aktor hebat. Tom Hanks berperan sebagai Geppetto, seorang pemahat kayu yang menciptakan dan memperlakukan Pinocchio (Benjamin Evan Ainsworth) seperti anaknya sendiri. Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, yaitu pembimbing sekaligus “hati nurani” Pinocchio.

Kemudian ada pula aktris yang menjadi nominasi Academy Award Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai “Honest” John; aktris nominasi Academy Award® Lorraine Bracco sebagai Sofia the Seagull yang merupakan karakter baru dalam film ini, dan Luke Evans sebagai The Coachman.

2. Hanya di Disney+ Hotstar

Buat KLovers jangan lupa saksikan PINOCCHIO hanya di Disney+ Hotstar. Daripada uang dipake traktir gebetan, mending berlangganan Disney Disney Rp39,000/bulan atau Rp199,000/tahun. Buruan meluncur ke situs web (www.DisneyPlusHotstar.id).

KLovers juga bisa ke aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) untuk mengakses 500 film dan 7,000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi. Serta koleksi konten berbahasa lokal yang terus bertambah dan paling dinantikan dari Indonesia, Korea Selatan dan Jepang. Pelanggan dapat memilih paket berlangganan khusus dengan harga menarik melalui Telkomsel.


REKOMENDASI
TRENDING