Jalani Bisnis Kain Batik, Ditmar Hadi Masih Belum Pikirkan Keuntungan

Jum'at, 19 Januari 2018 09:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Jalani Bisnis Kain Batik, Ditmar Hadi Masih Belum Pikirkan Keuntungan Ditmar Hadi © Kapanlagi

Kapanlagi.com - Bisnis kemeja batik DMR Tailor milik artis Ditmar Hadi semakin berkembang. Sejak dua tahun berjalan, dia mengaku banyak sekali permintaan kemeja batik dari konsumennya, baik itu konsumen dari dalam maupun luar kota.

Bahkan, saking banyak peminatnya, pria 32 tahun itu diminta agar segera membuka butik DMR Tailor di luar kota.

"Banyak. Tapi di sini dulu aja. Memang sih banyak yang nanya 'kenapa nggak buka di sini aja, kota ini aja, ke kota ini dong'. Jadi memang banyak temen-temen suka," kata Ditmar di Galaxy, Bekasi, Senin (15/1/2018).

Ditmar Hadi © InstagramDitmar Hadi © Instagram

Pemain sinetron Cinta Fitri 2 itu mengatakan, selain anak muda, ada juga pejabat yang membeli kemeja batik di butik DMR Tailor. "Pengusaha, pejabat juga ada yang beli di sini. Saya di sini nggak jual mahal, harnya standart lah. Tapi berkualitas dan konsumen puas," katanya.

Bagi Ditmar, menjalani bisnis produksi kemeja batik dinilai sangat menjanjikan. Banyak sekali orang yang ingin memakai batik dari DMR Tailor. Pasalnya, kemeja batik yang dijual Ditmar sangatlah berbeda dan tidak pasaran.

"Alhamdulillah, baru-baru ini masih merintis lah. Yang penting bisa gaji karyawan dulu, produksi dulu. Jadi uangnya saya puterin lagi. Keuntungan nanti dulu mungkin ke 10. Yang penting bisa jalan dulu. Saya baca dari pengusaha-pengusaha itu dia merintis dari nol," tandasnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING