Jalani Bulan Ramadan, Prilly Latuconsina: Aku Capek Mikir

Selasa, 22 Mei 2018 06:30 Penulis: Natanael Sepaya
Jalani Bulan Ramadan, Prilly Latuconsina: Aku Capek Mikir Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Prilly Latuconsina mengurangi pekerjaan selama bulan ramadan. Hal ini dilakukan agar dia bisa lebih fokus pada kuliahnya. Apalagi, di selama bulan ramadan banyak tugas kuliah yang harus Prilly Latuconsina selesaikan.

"Justru puasa tahun ini lebih ke pikiran, karena aku lagi ujian dan mau siapin presentasi. Aku sih capek mikir aja. Tapi nggak masalah, aku jalanin dengan baik," kata Prilly di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Bulan ramadan tahun ini Prilly Latuconsina persiapkan diri untuk ujian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBulan ramadan tahun ini Prilly Latuconsina persiapkan diri untuk ujian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Karena ingin fokus dengan kuliah, gadis 21 tahun itu pun lebih memilih untuk tidak mengambil job program ramadan di televisi. Tentunya keputusan tersebut tak lepas dari keharusan Prilly mempersiapkan diri untuk ujian.

"Kalau tahun lalu ada kerjaan buka puasa atau saur pasti aku ambil, karena emang aku senang bisa menghibur orang pas buka puasa atau sahur. Kalau sekarang enggak bisa karena aku full ujian," katanya.

Demi mempersiapkan diri untuk ujian, Prilly Latuconsina tak ambil job program ramadan di televisi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDemi mempersiapkan diri untuk ujian, Prilly Latuconsina tak ambil job program ramadan di televisi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meskipun tak mengambil pekerjaan selama bulan ramadan, tetapi banyak sekali momen berharga yang didapat oleh pemain film DANUR itu. Salah satunya berkumpul bersama keluarga di rumah. Selain itu dia juga bisa fokus beribadah selama bulan ramadhan.

"Jujur aku tahun lalu nggak dapat tarawih sama sekali. Ngisi acara buka, sampe rumah udah malam banget, udah capek banget jadi nggak dapet tarawih. Sekarang pulang jam 8 malem, jam 9 malem di bisa tarawih sendiri," tandasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING