Prilly Latuconsina Berikan Syarat Untuk Jadi Brand Ambassador

Jum'at, 27 April 2018 08:53 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Prilly Latuconsina Berikan Syarat Untuk Jadi Brand Ambassador Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina memang terkenal sebagai selebriti yang serba bisa. Ia pun seakan dapat membagi waktu dengan kesibukannya yang ada. Tak hanya di dunia hiburan saja, namun kini ia menjalani dunia bisnis juga, belum lagi kuliah yang harus dikejar.

Banyaknya aktivitas dari Prilly ini, malah membuatnya bersemangat. Ia pun tak main-main dengan bisnis yang ia jalani. Sama halnya ketika ia mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador sebuah produk.

Menjadi brand ambassador tidak serta merta ia langsung menerimanya begitu saja. Prilly Latuconsina pun memiliki syarat tertentu untuk itu. Perlu adanya kedekatan antara dirinya dengan produk tersebut.

“Iya aku ada pendekatan sama orang kantornya, aku harus punya kedekatan internal. Jadi aku nggak mau jadi brand ambassador aja tapi juga barus kenal sama orang dalemnya. Misalnya sekarang sama Slai O'lai, aku lebih senang ada hubungan langsung dan internal,” kata Prilly saat berkunjung ke kantor Mayora, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2018).

Menjadi brand ambassador, Prilly Latuconsina ingin mempromosikan sepenuh hati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenjadi brand ambassador, Prilly Latuconsina ingin mempromosikan sepenuh hati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hal tersebut memang dilakukan Prilly untuk menjalin sebuah kerja sama. Tak hanya pendekatan internal saja, ia juga harus menyukai produk tersebut. Menurutnya, melalui proses itu, dirinya bisa mempromosikan produk dengan baik dan benar.

“Ya aku harus coba produknya, enak apa nggak. Karena aku nggak mau mengiklankan sesuatu yang aku nggak suka. Karena kalau kita mengiklankan sesuatu kita harus coba juga, harus makan,” ucap Prilly.

“Jadi produknya pastinya targetnya dia memang pas sama aku. Jadi ya aku gampang untuk sama targetnya mereka. Supaya mempromosikannya juga sepenuh hati,” pungkasnya.

(kpl/far/gen)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING