Buat Usaha Berbasis Online, Prilly Latuconsina Akui Bermodal Learning By Doing!

Kamis, 19 April 2018 12:41 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Buat Usaha Berbasis Online, Prilly Latuconsina Akui Bermodal Learning By Doing! Prilly Latuconsina (credit : kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Belakangan ini bisnis jual beli secara online kian menjamur. Segala macam keinginan sampai kebutuhan pun dapat ditemukan dengan mudah. Bahkan untuk mendapatkan semua itu kita tidak perlu pergi ke luar rumah.

Tak mau ketinggalan, artis cantik yang satu ini turut serta memanfaatkan kemajuan teknologi ini. Siapa lagi kalau bukan Prilly Latuconsina! Ditemui di Veranda Hotel, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018), Prilly menceritakan pengalamannya masuk dalam bidang jual-beli online.

Prilly Latuconsina (credit : kapanlagi.com/Budy Santoso)Prilly Latuconsina (credit : kapanlagi.com/Budy Santoso)

Diketahui pemeran utama dalam film bergenre horor DANUR ini memiliki akun jual barang online. Lalu apa sih yang dijual Prilly di akun jualannya ini? "Aku eksklusif jual baju dan jus pelangsing," jawabnya.

Dari akun jualannnya ini rupanya Prilly cukup berhasil. Bahkan bisa dibilang bahwa keuntungan yang ia dapatkan cukup besar. Menurut Prilly, "Ya banyak, aku nggak bisa sebutin satu-satu. Yang jelas tabungan masa depan."

Sebagai pebisnis muda, kekasih aktor Maxime Bouttier ini mengungkapkan bahwa ia memiliki strategi dagangnya sendiri. Dimana ia telah merancang target dan juga future plan secara berkala. Kata Prilly, "Pasti lah. Sebagai seorang enterpreneur harus ada business plan. Plan depan gini, besoknya ada target ini. Jadinya punya pacuan."

Memiliki tekat yang kuat dalam menjalankan usaha onlinenya, rupanya Prilly tidak memiliki background khusus dalam bisnis. "Learing by doing aja sih. Pertama, aku emang doyan belanja . Ya tadi udah aku bilang tanpa di mention buat jadi ambassador. Ya aku emang udah belanja di Shopee, jadi enak kalau di kelas kalau dosen lagi nggak ada tinggal cek pengeluaran, cek barang terjual."

Satu lagi pengalaman yang diungkapkan oleh Prilly, selama terjun dalam dunia jual-beli online beruntungnya ia tidak pernah ditipu. "Enggak kok. Alhamdulillah," tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING