SELEBRITI

Jalani Persalinan Normal 12 Jam, Roro Fitria: Mules Lebih Sakit Gak Ada Bandingannya Hingga Masuk Dunia Lain

Minggu, 28 Agustus 2022 20:01

Roro Fitria jalani 12 jam persalinan anak pertama ©instagram.com/roro.fitria1989

Kapanlagi.com - Roro Fitria melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan secara normal. Tak main-main, persalinan yang berlangsung pada Kamis (26/8) memakan waktu 12 jam hingga sang buah hati terlahir ke dunia.

"Dari jam 10 sampai jam setengah 10 malam. Makan waktu 12 jam," ucap RRoro Fitria di kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Minggu (28/8).

Saat melahirkan putra pertama yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir itu sang suami, Andri Irawan selalu mendampinginya.

"Di dampingi, jadi Alhamdulillah banyak suporter di dampingi suami, ada keluarga juga, dokter 1 perawat 2, rame," katanya.

1. Persalinan 12 Jam

Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu mengaku selama 12 jam menjalani persalinan. Selama itu pula banyak hal yang dialaminya.

"Sakit yang gak pernah kita rasain, jatoh gak ada apa-apanya, sakit apa ya, mules jauh lebih sakit gak ada bandingannya, masuk kedunia lain, dokter bilang jangan merem mba jangan merem, takut lewat, luar biasa, otot pada putus," cerita Roro Fitriah.

2. Bersyukur

Roro Fitria bersyukur, meski melewati waktu yang panjang hingga persalinan selesai, dia sang buah hati dalam keadaan sehat.

"Banyak yang support, belajar, ngambil kelas privat juga, kelas menjelang persalinan posisi janin, beberapa kelas," pungkasnya.

3. Arti Nama Anak

Roro Fitria juga mengungkapkan arti nama anak pertama yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Istri dari Andre Irawan itu berharap sang anak kelak bisa jadi pemimpin.

"Kalo Muhammad, awal insya Allah jadi kekasih Allah, akhlak yang bagus sebagai pemimpin keluarga membawa mama papa sampai ke surga, cerdas," ucap Roro Fitria.

4. Berharap Jadi Pemimpin

Dengan nama ini, Roro Fitria berharap kelak putranya ini akan menjadi seorang pemimpin di masa depan. 

"Jadi minta doanya biar jadi pemimpin buat keluarga, dan cerdas nantinya di sekolahnya terus menjadi panutan jadi anak yang berbakti buat orang tuanya jadi mahakaya gak cuma mahakaya rezekinya, mahakaya hatinya jadi baik untuk semua orang," harap Roro Fitria. 

REKOMENDASI
TRENDING