Jam Tangan Jadi Satu-Satunya Aksesoris Dion Wiyoko
Dion Wiyoko © kapanlagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Aktor Dion Wiyoko mengaku sangat suka dengan jam tangan. Aktifitasnya yang sering di luar ruangan membuat pria berwajah oriental ini sangat bergantung dengan jam tangan. "Gue emang paling gak bisa gak pake jam. Gue gak pake aksesoris yang lain. Menurut gue cukup aja buat cowok pake jam," ujar Dion saat ditemui di acara launching jam tangan Police di Foundry 8, kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/6). Untuk model, Dion sangat menyukai model yang sesuai dengan aktifitas luarnya. "Gue suka yang gede, buat outdoor activity cocok banget, tahan lah," katanya.
Dion Wiyoko © KapanLagi.com/Budy Santoso- Diam-Diam Dion Wiyoko Punya Hobi Naik Gunung, Gunung Mana Nih?
- Enzy Storia Sempat Demam Karena Direndam 10 Jam di 'AIR & API''
- Tarra Budiman: Mama Bilang Saya Lebih Keren Pakai Seragam Damkar
- Parah! Artis 'AIR & API' Direndam 10 Jam Selama 4 Hari
- Drama Action 'AIR & API' Persembahan Untuk Almarhum Iqbal Rais
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(kpl/hen/erc)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
