Jangan Lelah 'Membiasakan Cinta', Vierratale Ikut Dukung ODHA

Selasa, 18 November 2014 20:01 Penulis: Natanael Sepaya
Jangan Lelah 'Membiasakan Cinta', Vierratale Ikut Dukung ODHA Vierratale ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Demi memperingati hari AIDS sedunia, Vidi Aldiano sedang gencar-gencarnya mengajak banyak orang untuk membantu para ODHA. Kali ini, giliran Vierratale yang siap menggandeng tangan Vidi untuk mendukung ODHA.

Lewat video yang dikirimkan ke KapanLagi.com®, Widi dan Kevin siap membantu Vidi untuk mendukung para ODHA. Mereka ingin mengajak teman-teman ODHA untuk tidak menyerah dengan keadaan mereka.

"Hai teman-teman, saya Kevin dan Widi, kami dari Vierratale. Untuk teman-teman yang mengidap penyakit HIV/AIDS, tetap semangat. Yang paling penting, jangan menyerah dan jangan pernah lelah untuk percaya, karena, semua tentunya akan indah saat waktu bisa membiasakan cinta," ujar Widi dan Kevin Vierratale.

Vierratale ©KapanLagi.comVierratale ©KapanLagi.com

Ungkapan Widi dan Kevin ini merupakan bentuk dukungan mereka untuk para ODHA. Nggak sebatas omong kosong, Vierratale juga ikut mendukung aksi nyata Vidi terhadap HIV/AIDS lewat lagu Membiasakan Cinta.

Lewat lagu ini, Vidi dan Vierratale ingin mengajak kamu juga untuk melakukan aksi nyata. Caranya gampang banget, cuma klik video musik baru Vidi Aldiano, kamu sudah ikut menyumbang bantuan pada teman-teman ODHA.

Kok bisa begitu? Ya, satu kali klik, berarti kamu sudah menyumbangkan Rp 100 untuk para ODHA. Dengan kata lain, semakin banyak klik yang ada, semakin besar kesempatan ODHA untuk merasakan hidup yang lebih baik.

Jadi, masih mau berdiam diri dengan keadaan sekitar kamu?.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING