Semangat Pandji Pragiwaksono Bagi Penderita ODHA, Tetap Hidup!

Selasa, 18 November 2014 20:38 Penulis: Ahmat Effendi
Semangat Pandji Pragiwaksono Bagi Penderita ODHA, Tetap Hidup! Pandji - Vidi ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Video kampanye Vidi Aldiano untuk membantu para penderita HIV/AIDS (ODHA) ternyata mendapat dukungan dari sejumlah selebriti. Salah satunya presenter dan komedian Pandji Pragiwaksono.

Pria yang lahir di Singapura, 18 Juni 1979 itu sadar pentingnya memberi semangat dan harapan bagi para penderita HIV/AIDS. Baginya semangat yang diberikan bakal menjadi dukungan moril untuk kelanjutan hidup ODHA.

"Kepada semua yang nonton video ini terus beri semangat kepada teman-teman kita yang ODHA. Karena semangat kita, akan kemudian menjadi semangat mereka. Semua akan indah saat waktu Membiasakan Cinta. Tetap hidup!" ucap Pandji lewat video untuk KapanLagi.com®.

Tetap hidup! ©Foto: KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTetap hidup! ©Foto: KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ajakan Pandji ini berkaitan dengan project Vidi Aldiano untuk penderita HIV/AIDS. Vidi menunjukkan kepedulian lewat lagu Membiasakan Cinta. Dengan lirik yang positif, Vidi berbagi semangat.

Bukan itu saja, Vidi juga menghadirkan video di YouTube, dan bagi siapa saja yang menonton video tersebut berarti mereka telah menyumbangkan Rp 100 bagi penderita ODHA. Dengan project itu Vidi ingin mengajak masyarakat membiasakan cinta untuk sesama.

Yuk, dukung program Vidi Aldiano ini dengan menyimak video Membiasakan Cinta di bawah ini. Semakin banyak kalian membagikan dan mengeklik video Vidi, semakin besar amal kalian!

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING