SELEBRITI

Jarang Pakai Lipstik, Bella Aprilia Sant Sulam Bibir Biar Makin Pede

Senin, 20 Juni 2022 20:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Bella Aprilia Sulam Bibir Biar Makin Pede (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Treatment sulam bibir menjadi salah satu cara kaum hawa untuk mempercantik diri, termasuk model cantik Bella Aprilia Sant. Demi mempercantik diri, Miss Intercontinental Indonesia 2020 itu baru saja melakukan treatment sulam bibir di Esther Chan Art Embroidery Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Jadi akhir-akhir ini tuh jarang pakai lipstik. Sering kelupaan pakai lipstik kalau keluar rumah. Kayak ada yang kurang tanpa lipstik, akhirnya mau deh di sulam bibir tuton," kata Bella Aprillia di Esther Chan Art Embroidery (Sulam Alis Terbaik), Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (20/6/2022).

"Aku maunya pergi sesimpel mungkin, jadinya sulam bibir deh biar lebih pede lagi. Ya puji Tuhan bibir aku enggak terlalu hitam. Ya agak enggak pede, makanya mau sulam bibir biar bibir bersih dan cantik," tambah Bella.

Diketahui, Bella Aprilia salah satu wanita yang sangat pemilih untuk melakukan perawatan, termasuk sulam bibir. Perempuan 25 tahun itu punya alasan sendiri sampai akhirnya mau lakukan treatment sulam bibir di Esther Chan Art Embroidery.

1. Paling Diminati

"Wah ceritanya panjang. Aku sulam alis tuh pilih-pilih, enggak mau jadinya alis aku medok dan lancip-lancip. Kenapa aku memutuskan sulam alis di Sulam Alis Terbaik karena menurut aku, enggak cuma lihat di Instagram, aku ketemu orang yang sulam alis di sini hasilnya best banget," kata Bella.

Dalam kesempatan yang sama, Esther Chan menyampaikan, sulam bibir menjadi salah satu treatment yang paling diminati oleh pelanggannya.

"Dia sempurna banget ya gak perlu diapa-apain. Kalau bibirnya tipis dibuat sensual," kata Esther Chan.

2. Aura Semakin Terpancar

"Kan sekarang pandemi, pakai lipstik nempel di masker. Semahal apapun harga lipstik, enggak bisa ngalahin warna bibir yang sudah kita sulam. Semakin beraura orang ini kalau sulam bibir," sambung Ester Chan.

Selain itu, harga treatment sulam bibir yang dipatok di klinik Esther Chan Art Embroidery sendiri terbilang cukup terjangkau, mulai dari tujuh hingga delapan juta rupiah. Bagi, Bella Aprillia dengan harga tersebut sangatlah cocok untuk para wanita yang ingin tetap terlihat cantik dan sehat.

"Kalau menurut aku, tentang harganya sangat cocok buat kita pakai lipstik harga 500 ribu sampai sejuta. Dengan harga segitu dibanding beli lipstik yang gak awet, ya wort it banget," tutup Bella.


REKOMENDASI
TRENDING