SELEBRITI

Jarang Terekspos Kamera, Kakak Laki-Laki Syahrini Meninggal Dunia

Selasa, 25 September 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (25/9), sebuah kabar duka menghampiri keluarga besar Syahrini. Kakak laki-laki dari Inces yang jarang terekspos kamera, Ridwan Zaelani meninggal dunia.

Kabar pedih itu diumumkan sendiri oleh Syahrini melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya. Sayangnya, wanita kelahiran Bogor ini tidak menyebutkan detail atau alasan meninggalnya sang almarhum.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018. Telah berpulang Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," tulis Syahrini pada caption foto postingannya bersama sang kakak.

1. Disemayamkan di Rumah Ibunda

Saat ini jenazah dari sang almarhum disemayamkan di kediaman ibunda Syahrini di Bogor. Kemungkinan besar jenazah sang kakak akan dimakamkan keesokan harinya.

"Jenazah disemayamkan di Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani, Pemuda Air Mancur Haur Jaya, Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes, Tanah Sereal, Bogor," sambungnya.

2. Permintaan Maaf Mewakili Sang Almarhum

Pada akhir tulisannya, Syahrini mewakili sang almarhum untuk meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat, baik secara sengaja maupun tidak disengaja. Tak lupa, Ia juga mendoakan agar arwah kakaknya bisa beristirahat dengan tenang di sisi Allah SWT.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani," pungkas Syahrini.

3. Duka di Tengah Kebahagiaan

Sebelum kepergian sang kakak, Syahrini menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini di di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Syahrini sempat bercerita tentang karirnya sebagai penyanyi. Tahun 2018 ini, penyanyi yang akrab disapa Inces itu sudah 10 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Dia mengaku tidak pernah menyangka dirinya masih eksis di industri musik sampai 10 tahun.

"Hari ini tidak pernah menyangka sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Perjalanan karir saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018," kata Syahrini di atas panggung.

Konser tersebut berlangsung sangat meriah, megah dan menghibur.


REKOMENDASI
TRENDING