SELEBRITI

Jauh Dari Iko Uwais, Audy dan Anak-Anak Lepas Kangen Dengan Cara Ini

Jum'at, 31 Agustus 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Audy dan Iko Uwais © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berkarir di dunia film internasional membuat Iko Uwais kadang harus pergi meninggalkan Indonesia selama berminggu-minggu. Tentu rasa kangen dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan di rumah, terlebih sang istri, Audy Item dan kedua anak mereka.

Beruntung teknologi memudahkan komunikasi antara Iko dengan Audy dan keluarganya. Untuk melepas rindu, mereka memilih untuk melakukan video call dengan jaringan internet yang sekarang mudah diakses oleh siapa saja.

Ketika melakukan video call, Audy mengajak serta kedua anaknya yang mulai tumbuh besar. Video inilah yang membuat rasa rindu keluarga kecil ini sedikit terobati.

1. Bahagia

"Kami merindukanmu dan kami sangat mencintaimu papa @iko.uwais. Tetaplah sehat dan bahagia," tulis Audy dalam postingan Instagramnya.

Dalam potongan video call tersebut, Audy tidur berdampingan dengan kedua anaknya. Si kecil memang masih bayi, sehingga lebih nyaman untuk melakukan video call sembari tiduran.

Wajah Iko terlihat begitu bahagia karena bisa melihat keluarganya meski hanya lewat layar ponsel saja. Saat ini Iko sedang sibuk promo film MILES 22 yang ia bintangi bersama Mark Whahlberg

2. Jaga Kepercayaan

Dalam hubungan jarak jauh, kepercayaan adalah kunci yang harus dimiliki setiap pasangan. Begitu pun yang diberikan Audy kepada Iko saat pria yang menikahinya pada 25 Juni 2012 itu bekerja di luar negeri selama berbulan-bulan.

"Ditinggal dia itu bukan hitungan hari ya, tapi hitungan bulan. Waktu MILE 22 ini aja saya ditinggal lima bulan, terus sekarang WU ASSASSIN empat bulan. Tapi saya percaya sama dia. Dia tahu kapasitasnya, kemampuannya seperti apa, karena pekerjaan dia bukan hanya akting tapi fisik juga. Bisa jadi lebam-lebam, dengkul geser, segala macam, itu udah biasa," ucap ibu dua anak ini.

3. Iko Hidup Mandiri

Tinggal di luar negeri dalam beberapa waktu pastinya butuh adaptasi. Segalah sesuatunya harus dilakukan seorang diri oleh Iko. Misalnya saja yang satu ini nih.

Yup, melipat baju. Baru-baru ini Iko Uwais memposting sebuah video pada akun Instagramnya. Seperti yang bisa kalian lihat, Iko melipati baju-bajunya seorang diri sedangkan teman-temannya sibuk masing-masing.

Iko menyebut bahwa hidup itu berat. Dan apa yang terjadi di Vancouver, biarlah terjadi di sana saja.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING