SELEBRITI

Hidup Mandiri di Luar Negeri, Iko Uwais: Hidup Itu Berat

Rabu, 29 Agustus 2018 17:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Iko Uwais © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor Iko Uwais patut diacungi jempol. Passion dan kerja kerasnya di dunia seni peran berhasil mengharumkan nama Indonesia ke manca negara. Bukan hanya kali ini saja Iko bermain dalam film laga besutan luar negeri. Dan paling baru pada film Hollywood MILE 22 Iko kembali mencatatkan namanya sebagai aktor Indonesia berkelas dunia.

Seperti yang kita tahu, konsekuensi selalu datang membuntuti. Untuk syuting film Hollywood jelas Iko harus menetap di luar negeri selama beberapa waktu. Itu artinya ia harus jauh dari anak-anak dan istrinya, Audi Item.

1. Suka-duka Audy jauh dari Iko Uwais

Jelas hal ini bukanlah hal yang mudah, baik untuk Iko atau pun Audy. Diakui Audy, suka-duka ia lalui selama jauh dari sang suami. Begini penuturannya.

"Pokoknya ya itu balik lagi. Yang penting dia sehat, selamat, semuanya lancar. Kalau semuanya sehat, selamat, lancar, Insya Allah cepat kerjanya cepat pulang. Udah gitu aja. Iya sudah menjadi risiko kalo misalkan saya punya suami dia ya memang harus seperti itu. Karena Allah kasih itu sama kita, berarti Allah tahu kita mampu. Jadi Insya Allah kita berdua mampu buat ngejalaninnya," kata penyanyi lagu Menangis Semalam ini.

2. Iko Uwais di luar negeri

Tinggal di luar negeri dalam beberapa waktu pastinya butuh adaptasi. Segalah sesuatunya harus dilakukan seorang diri oleh Iko. Misalnya saja yang satu ini nih.

Yup, melipat baju. Baru-baru ini Iko Uwais memposting sebuah video pada akun Instagramnya. Seperti yang bisa kalian lihat, Iko melipati baju-bajunya seorang diri sedangkan teman-temannya sibuk masing-masing.

3. Hidup itu berat

Video ini sendiri diambil di tempat tinggal Iko di luar negeri. Tepatnya di Vancouver, British Columbia. Fyi, Vancouver adalah sebuah kota di Kanada. Satu lagi, kota ini adalah daerah metropolitan terbesar ketiga lho di Kanada.

Pada captionnya Iko menuliskan bagaimana hidupnya di sana. Yang jelas adalah ia harus mandiri. "Hidup itu berat," tulisnya. Jelas saja, tapi semua ini ia lakukan demi kebaikan. Semangat terus Iko Uwais!


REKOMENDASI
TRENDING